Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Obat Alami Penyakit Asam Lambung

Obat Alami Penyakit Asam Lambung

Obat Alami Penyakit Asam Lambung – Pernahkah Anda mengalami bagian dalam perut sakit seperti tertusuk-tusuk jarum? Itu artinya Anda terkena maag atau asam lambung. Rasa sakit tersebut dipicu karena bergesekannya dinding lambung yang satu dengan yang lain. Bila maag terus berlanjut tanpa ditangani biasanya akan menyebabkan asam lambung menjadi naik. Sehingga bila asam lambung ini naik beberapa gejala seperti mual, muntah, hingga pusing Anda rasakan. Kondisi seperti ini tentu tidak menyenangkan dan sangat mengganggu aktivitas yang Anda lakukan. Untuk mengatasinya diperlukan obat agar asam lambung cepat turun.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat alami penyakit asam lambung yang bisa Anda gunakan. Untuk mengobati asam lambung ini Anda bisa menggunakan obat-obatan dari Dokter, namun pasti ada efek samping yang akan terjadi. Bisa perut kembung, jadi mengantuk, dan berbagai efek samping lainnya. Bila Anda ingin mengobati asam lambung tanpa efek samping, maka gunkanlah obat alami. Penjelasan selengkapnya mengenai obat alami penyakit asam lambung ini dapat Anda simak di bawah ini.

Obat Alami Penyakit Asam Lambung

Obat alami yang akan kita bahas ini tentunya mudah untuk Anda temukan dalam kehidupan sehari-hari. Bila memang penggunaan obat alami untuk penyakit asam lambung ini manjur, mengapa tidak menggunakannya secara rutin? Berikut ini adalah obat alami penyakit asam lambung yang perlu Anda ketahui :

1. Mengobati Asam Lambung Dengan Daun Jambu Biji

Obat alami penyakit asam lambung yang pertama adalah daun jambu biji. Daun ini diolah dengan cara direbus kemudian air rebusan tersebut disaring. Setelah air saringan daun jambu biji ini mulai dingin, Anda dapat meminumnya. Daun ini dapat mengatasi asam lambung karena dapat membunuh virus pemicu asam lambung yang sudah sering kita dengar bernama E. Coli. Rebusan daun jambu biji bagus dan cepat untuk menurunkan asam lambung bila Anda konsumsi rutin 3 kali dalam sehari. Agar mudah dalam meminumnya, sebaiknya Anda buat air rebusan yang banyak kemudian pindahkan ke dalam botol minum.

Baca Juga : Bahaya Asam Lambung dan Maag

2. Mengobati Asam Lambung Dengan Kunyit

Cara mengobati asam lambung dengan obat alami berikutnya bisa Anda coba dengan kunyit. Untuk mengobati asam lambung dengan kunyit ini terlebih dahulu harus diolah. Cara mengolahnya tidaklah sulit, Anda hanya perlu memarut kunyit kemudian merebusnya. Air rebusan tersebut Anda saring kemudian Anda minum. Kunyit ini dapat mengobati asam lambung karena kandungan kurkumin yang dimilikinya. Agar hasilnya terasa, maka Anda dianjurkan meminum air kunyit ini 2 kali dalam sehari.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Bagaimana? Bahan-bahan di atas benar alami dan mudah untuk Anda dapatkan bukan? Bila Anda tidak ingin menggunakan obat-obatan di atas, maka sebaiknya jaga pola makan Anda. Jangan sampai telat makan dan jangan juga makan sembarangan. Hindari makanan-makanan dan minuman yang menyebabkan asam lambung naik seperti jeruk, soda, teh, alkohol, dll. Dengan menjaga pola makan Anda, harusnya asam lambung tidak akan menyerang Anda.

Demikian adalah informasi mengenai obat alami penyakit asam lambung yang bisa disampaikan. Semoga dengan informasi di atas dapat membuat Anda jadi lebih sehat lagi. Ingatlah untuk minum obat-obatan alami di atas secara rutin. Semoga penyakit asam lambung Anda berhenti sepenuhnya. Salam sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme