Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Obat Asam Lambung untuk Ibu Hamil

Obat Asam Lambung untuk Ibu Hamil

Obat Asam Lambung untuk Ibu Hamil – Seorang wanita pasti akan sangat merasa senang sekali bila rahim yang dimilikinya bisa memberikan keturunan untuknya. Selama prosesnya, wanita tersebut akan mengalami pembesaran janin secara berkala hingga menyentuh usia kandungan kurang lebih 9 bulan. Pada saat mengandung atau hamil inilah wanita perlu menjaga benar-benar kandungannya. Penjagaan yang benar tersebut meliputi dari makanan yang dia konsumsi, aktifitas yang dia kerjakan, hingga apapun yang dirinya pikirkan.

Hamil itu memang susah-susah gampang, banyak sekali gangguan dan cobaan yang dirasakan oleh ibu hamil. Gangguan tersebut mulai dari susah tidur, sering cepat letih, hingga asam lambung yang dipicu berbagai hal kerap dialami. Pada kesempatan kali ini kita akan membahas obat asam lambung untuk ibu hamil. Jadi seperti yang telah dijelaskan sebelumnya bahwa makanan yang dikonsumsi ibu hamil pun tidaklah boleh sembarangan guna melakukan penjagaan yang benar terhadap kandungannya. Untuk itulah jika Anda mengalami asam lambung yang naik pada saat hamil, maka tidak boleh mengobatinya dengan sembarangan. Lalu apa sajakah obat yang bisa Anda gunakan untuk mengobati asam lambung pada ibu hamil? Info lebih lanjut bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Obat Asam Lambung untuk Ibu Hamil

Maag atau asam lambung yang naik memang tidak pandang bulu dan memilih-memilih target, siapa saja bisa mengalami kondisi tersebut, termasuk ibu hamil. Jika memang Anda saat ini sedang hamil, maka sebaiknya perhatikan baik-baik obat apa yang Anda gunakan untuk mengobati asam lambung tersebut. Jangan sampai obat yang Anda gunakan salah dan malah berdampak buruk pada kandungan Anda. Berikut ini adalah obat asam lambung untuk ibu hamil yang bisa Anda gunakan dengan aman :

1. Bawang Putih

Asam lambung pada ibu hamil biasanya juga dapat terjadi akibat adanya virus atau bakteri yang menyerang. Virus atau bakteri tersebut bernama H.pylori, virus inilah yang menyerang dinding lambung sehingga menjadi luka. Untuk mengatasi virus tersebut caranya cukup mudah, Anda hanya perlu zat alisin. Nah, zat alisin tersebutlah yang terdapat pada bawang putih. Jadi obat asam lambung untuk ibu hamil yang pertama adalah konsumsi bawang putih.

Baca Juga : Obat Asam Lambung Tradisional Terbaik

2. Kubis

Obat asam lambung untuk ibu hamil yang kedua adalah kubis. Cukup konsumsi kubis sebanyak 100 gram, maka perlahan asam lambung yang naik akan turun. Selain bagus untuk mengobati asam lambung, kubis ini jagu bagus sekali untuk pertulangan ibu hamil karena mengandung kalsium. Jadi jika Anda ingin mengobati asam lambung untuk ibu hamil sekaligus ingin menyehatkan juga, solusinya adalah dengan kubis ini.

Demikian adalah ulasan lengkap mengenai obat asam lambung untuk ibu hamil yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini. Pada saat sedang hamil memang kita tidak bisa memakan atau meminum sembarangan. Jika dilanggar, maka bisa saja janin yang dikandung mengalami kejadian yang kita tidak inginkan. Untuk itu jika Anda mengalami kondisi asam lambung yang naik pada saat hamil, maka jangan buru-buru memberikan obat apalagi secara sembarangan, cobalah jadikan obat-obat yang telah diulas di atas untuk Anda jadikan referensi.

Baca Juga : Obat Asam Lambung

Apabila Anda tidak yakin, Anda juga bisa mengkonsultasikan masalah yang Anda alami pada dokter spesialis. Itu saja yang bisa kami sampaikan pada kesempatan kali ini, semoga bermanfaat dan salam sehat ya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme