Home | Informasi Penyakit | Obat Herbal Stroke Alami ICP Capsule

Obat Herbal Stroke Alami ICP Capsule

ICP Capsule merupakan Obat Herbal Stroke alami paling manjur, aman dan terbaik tanpa efek samping serta paling ampuh mengobati penyakit stroke ringan maupun berat sampi tuntas. Obat stroke alami kombinasi dari ICP Capsule, Cordyceps Capsule dan Relief Granules telah terbukti dapat mengobati penyakit stroke berat yang menahun sekalipun. Sebelum kita membahas paket obat stroke herbal ini, sedikit akan kami jelaskan tentang penyakit stroke, penyebab dan gejala yang di timbulkan.

Sekilas Tentang Stroke

stroke, obat herbal stroke alamiStroke sering disebut “serangan otak” adalah kondisi medis yang terjadi ketika aliran darah ke salah satu bagian otak terhenti atau  terputus. Jika aliran darah terputus selama lebih dari beberapa detik, otak tidak bisa mendapatkan nutrisi dan oksigen yang menyebabkan sel-sel otak bisa mati dan menyebabkan kerusakan permanen. Ketika sel-sel otak mati kemampuan yang dikendalikan oleh daerah otak seperti memori dan kontrol otot akan hilang.

Bagaimana seseorang terkena stroke tergantung di bagian otak mana stroke terjadi dan berapa banyak sel otak yang rusak. Misalnya, seseorang yang mengalami stroke ringan mungkin hanya akan mengalami sedikit masalah seperti tangan atau kaki mengalami pelemahan sementara. Pada orang yang mengalami serangan stroke berat dapat secara permanen mengakibatkan kelumpuhan pada salah satu sisi tubuh mereka atau kehilangan kemampuan untuk berbicara.

Setiap tahun sekitar 800 ribu orang mengalami stroke, setiap 40 detik terjadi serangan stroke baru dan setiap 4 menit sekali terdapat seorang yang meninggal karena stroke. Stroke juga penyebab utama kecatatan di negara maju seperti Amerika dan juga Indonesia. Oleh sebab itu penanganan dini penyakit stroke menjadi hal yang penting untuk di lakukan, salah satunya dengan mengkonsumsi obat herbal stroke ICP Capsule, Cordyceps capsule dan Relief Granule.

Penyebab Stroke

Menurut penyebabnya penyakit stroke dapat dibagi menjadi dua jenis utama yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik terjadi ketika pembuluh darah yang memasok darah ke otak tersumbat oleh gumpalan darah, hal ini menyebabkan darah tidak samapi ke otak. Stroke iskemik merupakan jenis stroke paling banyak sekitar 85% dari semua penyakit stroke. Stroke iskemik disebabkan oleh:

  • Bekuan darah terbentuk di arteri yang sudah sangat sempit. Ini disebut stroke trombotik.
  • Bekuan darah yang pecah dari salah satu pembuluh darah otak atau dari pembuluh darah lain di tubuh dan menyebabkan penyumbatan pada pembuluh otak. Hal ini disebut emboli serebral, atau stroke embolik.

Stroke iskemik juga bisa disebabkan oleh zat lengket yang disebut plak yang dapat menyumbat arteri.

Jenis stroke lainnya adalah stroke hemoragik, sebernarnya stroke hemoragik hanya sekitar 15 persen tapi hemoragik penyebab 40% kematian dari semua penyakit stroke. Hemoragik terjadi ketika pembuluh darah di otak menjadi lemah dan atau terjadi kebocoran/pecahnya salah satu pembuluh darah di otak. Stroke hemoragik juga disebabkan oleh:

  • Penyakit hipertensi atau tekanan darah tinggi dapat menyebabkan pembuluh darah pecah dan menyebabkan stroke hemoragik
  • Pembuluh darah yang lemah

Faktor Resiko Penyakit Stroke

Tekanan darah tinggi adalah utama faktor risiko yang menyebabkan penyakit stroke . Faktor risiko utama lainnya adalah:

  • Aritmia (masalah irama detak jantung)
  • Diabetes
  • Riwayat keluarga
  • Kolesterol tinggi
  • Bertambahnya usia, terutama setelah usia 55
  • Ras (orang kulit hitam lebih mungkin meninggal akibat stroke)

Risiko peyakit stroke lebih tinggi terjadi pada:

  • Orang yang memiliki penyakit jantung atau aliran darah yang buruk yang disebabkan oleh penyempitan arteri.
  • Orang yang memiliki gaya hidup tidak sehat kebiasaan seperti merokok, banyak menkonsumsi makanan tinggi lemak dan kurang olahraga.
  • Wanita yang mengkonsumsi pil KB (terutama mereka yang merokok dan lebih tua dari 35).

Gejala Penyakit Stroke

Gejala penyakit stroke tergantung pada bagian otak mana yang rusak. Dalam beberapa kasus, seseorang mungkin tidak menyadari bahwa dirinya telah mengalami stroke. Sebagian besar gejala penyakit stroke timbul secara tiba-tiba dan tanpa peringatan.

Gejala paling umum adalah sakit kepala yang hebat yang disebabkan oleh perdarahan di otak. Sakit kepala terjadi dengan tanda-tanda sebagai berikut:

  • Sakit kepala yang hebat terjadi dengan tiba-tiba
  • Akan semakin sakit ketika berbaring
  • Sakit kepala atau pusing juga tejadi saat Anda bangun dari tidur
  • Sakit kepala semakin hebat ketika Anda mengubah posisi atau ketika Anda membungkuk atau batuk

Gejala penyakit stroke lainnya tergantung pada seberapa parah stroke tersebut terjadi dan bagian otak yang mana yang terkena stroke. Beberapa gejalanya seerti:

  • Perubahan kewaspadaan (termasuk mengantuk, pingsan, dan koma)
  • Perubahan pendengaran
  • Tidak bisa membedakan rasa
  • Perubahan yang mempengaruhi sentuhan dan kemampuan untuk merasakan sakit, tekanan atau suhu yang berbeda
  • Kehilangan memori atau merasa kebingungan
  • Kesulitan menelan
  • Kesulitan menulis atau membaca
  • Pusing yang hebat (vertigo)
  • Masalah penglihatan, seperti penglihatan menurun, penglihatan ganda, atau pandangan kabur
  • Kehilangan keseimbangan dan koordinasi
  • Kelemahan otot di wajah, lengan, atau kaki (biasanya hanya pada satu sisi)
  • Mati rasa atau kesemutan pada satu sisi tubuh
  • perubahan kepribadian, suasana hati atau emosional
  • Kesulitan berbicara atau memahami orang lain yang berbicara
  • Kesulitan berjalan

Jika Anda atau keluarga Anda telah mengalami salah satu gejala atau bahkan semua gejala diatas, sebaiknya Anda segera memeriksakan diri ke dokter supaya Anda bisa segera mendapatkan pengobatan stroke ringan sebelum kondisinya semakin memburuk.

Pengobatan Stroke Ringan Secara Medis

Stroke adalah keadaan darurat medis yang memerlukan pengobatan dengan cepat, berikut ini tips bagi orang-orang yang mengalami gejala stroke yang harus segera mendapatkan penangan medis dengan cepat.

  • Stroke yang disebabkan oleh gumpalan darah, obat penghilang gumpalan darah dapat di berikan untuk menghilangkan gumpalan atau bekuan darah.
  • Agar efektif, pengobatan stroke harus di lakukan dalam waktu 3 sampai 4,5 jam dari munculnya gejala pertama, semakin cepat pengobatan stroke di lakukan akan semakin besar kemunkinan keberhasilannya.

Pengobatan stroke secara medis lainnya yang biasa dilakukan di rumah sakit antara lain:

  • Memberikan obat pengencer darah seperti herapin atau aspirin
  • Memberikan obat untuk mengendalikan faktor resiko seprti obat penurun tekanan darah tinggi, obat diabetes, dan kolesterol tinggi.
  • Prosedur khusus seperti operasi untuk meredakan gejala dan mencegah serangan stroke yang lebih buruk.
  • Pemberian nutrisi dan cairan untuk mengembalikan kekuatan fisik.

Selain prosedur diatas, pengobatan stroke ringan bagi yang telah terkena serangan stroke bisa dilakukan dengan cara terapi fisik, terapi okupasi, terapi wicara serta terapi lainnya. Anda juga bisa melakukan terapi stroke di rumah dengan mengkonsumsi obat stroke alami ICP Capsule, Cordyceps capsule dan Relief Granules.

Paket Obat Herbal Stroke Alami

obat herbal stroke alami, obat strokeSelain dengan pengobatan medis stroke dan terapi penderita stroke juga bisa menggunakan obat herbal stroke, pengobatan menggunakan obat herbal mempunyai kelebihan dibandingkan prosedur medis. Obat stroke tradisional selain untuk membantu menyembuhkan stroke secara alami juga berfungsi sebagai terapi untuk mengembalikan fungsi sel otak kembali normal dan juga memperbaiki fungsi mirosirkulasi tubuh secara keseluruhan.

Pengobatan penyakit stroke tidak dapat berhasil jika dari pasiennya sendiri tidak merubah gaya hidup dan pola makan dengan yang sehat, rutin berolahraga, menjaga tekanan darah dan menjaga berat badan. Obat herbal stroke paling ampuh puh tidak akan banyak membatu jika penderita strokenya sendiri tidak mendisiplinkan diri terutama masalah pola makan.

Obat Herbal Stroke ICP Capsule

obat herbal stroke alami icp capsule, obat stroke

ICP Capsule merupakan salah satu obat stroke alami ampuh, paling manjur untuk mengobati penyakit stroke yang Anda derita bertahun-tahun yang tidak kunjung sembuh meskipun Anda telah melakukan pengobatan baik secara medis maupun dengan menggunakan obat herbal stroke yang banyak beredar di pasaran.

Obat stroke tradisional alami ICP Capsule mempunyai banyak kahaisat terutama kesehatan kardiovaskular seprti penyakit jantung, hipertensi, penyumbatan pembuluh darah dan juga stroke. Obat stroke herbal ICP capsule juga khasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah, menghambat pembentukan bekuan darah, mencegah terbentukanya aterosklerosis (penyegerasan pembuluh darah) dan juga melancarkan pembuluh vaskular. Obat stroke alami ICP Capsule adalah pilihan paling tepat untuk mengobati penyakit stroke, mencegah terserang stroke kembali dan juga memperbaiki fungi organ (sel otak) yang rusak.

ICP Capsule adalah obat stroke alami terbaut dari bahan-bahan herbal alami pilihan yaitu Danshen, Notoginseng, Radix Astragali dan Rosewood. Perpaduan bahan-haban herbal ini berkhasiat untuk mengobati penyakit stroke dan juga membantu mencegah serang stroke terulang kembali.

  1. Danshen berfungsi sebagai antioksidan alami yang dapat melindungi jantung dan otak dari iskemia. Danshen dapat melancarkan peredaran darah baik yang menuju ke jantung maupun ke otak, menurunkan kadar lemak dan trigliserida penyebab penyumbatan, memperbesar diameter pembuluh darah dan pembuluh arteri, menguangi kekentalan darah, mencegah terbentuknya trombus, meningkatkan mikrosilkulasi seluruh tubuh, menurunkan dan menstabilkan tekanan darah serta menghilangkan statis darah.
  2. Notoginseng sejak dulu telah digunakan untuk pengobatan penyakit serebrovaskular iskemik seperti penyakit jantung koronerm hepatitis kronism hyperlimpemia. Notoginseng juga berkhasiat untuk mengatasi nyeri dada (angina) dan mencegah penggumpalan darah.
  3. Radix Astragali mengandung zat aktif polosakarida yang berfungsi sebagai anti stimulan alami yang dapat meningkatkan aktvitas otak dan sistem saraf, mengurangi peradangan, memperkuat otot-otot jantung, meningkatkan vitalitas dan memperbaiki metabolisme dalam tubuh. Radix Astragali juga berkhasiat untuk menurunkan tekanan darah, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi proteinuria, meningaktan dan melindungi fungsi hati dan mengatur gula darah sehingga sangat bagus untuk penderita diabetes.
  4. Rosewood berkhasiat untuk mencegah pembekuan darah, mengingkatkan aliran darah ke otak dan jantung dan juga berfungsi sebagai anti-bakteri yang mencegah terjadinya infeksi bakteri dan virus pada sel otak.

Obat Stroke Tradisional Cordyceps Capsule

obat stroke tradisional, obat stroke ringan, cordyceps capsule

Obat herbal stroke Cordyceps capsule berkahsiat untuk meningkatkan daya tubuh pasien stroke. Berbagai penelitian yang dilakukan oleh Ditjen Chen dan diterbitkan dalam Journal Administrasi Pengobatan Tradisional Cina telah menunjukkan bahwa Cordyceps dapat meningkatkan aliran darah di pembuluh otak yang berkhasiat untuk meningkatkan memori dan kemampuan kognitif serta mengurangi risiko stroke iskemik, meningkatkan aliran darah di pembuluh koroner ke jantung, mengurangi risiko penyakit jantung koroner dan serang jantung serta meningkatkan aliran darah di pembuluh perifer untuk mengobati aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah) dan komplikasi diabetes. Selain itu obat stroke alami cordyceps capsule juga berkhasiat untuk mencegah terjadinya kerusakan sel otak dan mencegah menurunnya fungsi otak karena serangan stroke.

Obat Stroke Alami Relief Granules

obat stroke alami relief granules, obat stroke, obat vertigo

Relief Granules melengkapi paket obat herbal stroke alami yang berkhasiat untuk mencegah terjadinya CCCI (chronic Cerebral Circulatin Insuficiency) yaitu masalah kekurangan aliran darah ke otak yang berlangsung dalam waktu yang lama. Relief granules juga dapat memperbaiki pembuluh mikrosirkulasi yang rusak pada bagian kepala, mencegah dan meyembuhkan stroke dan juga mencegah terjadinya serangan stroke kembali.

Relief granules juga brkhasiat untuk memperkaya darah, menringankan sakit kepala, meningkatkan peredaran darah, mengobati sakit kepala akibat hipertensi, meningkatkan daya ingat otak dan menambah supply oksigen ke otak.

Perpaduan ketiga obat stroke herbal alami diatas dapat mempercepat proses pengobatan penyakit stroke yang Anda derita.

Harga Obat Stroke Alami Ampuh

  • ICP Capsule 1 botol (isi 30 kapsul) – Rp. 508.000,-
  • Cordyceps Capsule 1 botol (isi 60 kapsul) – Rp. 260.000,-
  • Relief Granule 1 box (isi 10 sachet) – Rp. 200.000,-

Kesaksian Pengguna Obat Herbal Stroke Alami Ampuh

Berikut ini salah satu testimoni kesembuhan dari penyakit stroke yang di alami Oleh Kok Fu 62 tahun dari pangkal pinang, Bangka. Berikut Kesakaian selengkapnya.

testomoni obat stroke herbal alamiSaya menderita hipertensi / tekanan darah tinggi dan sudah lama mencari pengobatan. Namun bukan kesembuhan yang saya dapatkan, melainkan saya mengalami STROKE. Mulut saya tertarik sebelah hingga saya mengalami susah berbicara, tangan dan kaki saya pun lemah tidak bertenaga. Sudah banyak upaya pengobatan yang saya coba, banyak relasi yang menawarkan berbagai macam pengobatan stroke baik tradisional sampai pengobatan stroke medis. Namun tidak satupun yang berhasil, semuanya sia-sia saja.

Satu hari saya berkunjung ke rumah tetangga dekat dan beliau menawarkan paket obat herbal stroke yaitu, ICP Capsule, Cordyceps Capsule dan Relief Granules. Jujur awalnya saya sangat ragu karena saya sudah telalu banyak mencoba pengobatan, tapi tetap tidak berhasil. Namun karena keinginan untuk sembuh dari sakit stroke, mendorong saya untuk mencobanya.

Saya mengkonsumsi obat penyakit stroke ICP Capsule 2×2 kapsul sehari, Cordyceps capsule 2×2 kapsul sehari dan Relief Granules 2 Sachet sehari. Tidak perlu waktu lama untuk bisa merasakan khasiat dari obat herbal stroke ini, sekitar seminggu saya rutin mengkonsumsi semua paket obat stroke alami ini saya sudah bisa merasakan ada perubahan. Mulut saya perlahan kembali normal, perlahan saya juga mulai bisa berbicara kembali, tangan dan kaki semakin bertenaga.

Singkatnya setelah 2 bulan saya mengkonsumsi semua obat stroke alami secara rutin, saya sudah pulih kembali, lebih bertenaga dan bersemangat seperti sebelum sakit. Kini saya sudah pulih sepenuhnya, wajah saya sudah normal kembali, berbicara sudah lancar dan fisik saya jadi lebih bertenaga.

Pemesanan Obat Stroke Tradisional Paling Manjur

Dengan penanganan yang tepat penyakit stroke bisa disembuhkan, terbukti dengan mengkonsumsi paket obat herbal stroke ampuh dan manjur ini telah banyak yang terbantu dan mendapatkan kesembuhan dan bisa kembali beraktivitas dengan normal. Bagi Anda yang berminat untuk membeli paket obat stroke tradisional alami, silahkan kirimkan SMS, BBM atau Whatsapp pemesanan susuai dengan format berikut:

MF : Nama Produk : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn

Kirim ke : 082-126-504-008 (Tsel) atau 087-826-870-008 (XL) Pin BB : 542DA90B

Contoh

MF : ICP 2 botol + Cordyceps 2 botol + Relief 2 box : Ahmad Taufiq :  Perum Satwika Permai Blok E1/06 Jatiasih Bekasi 17425 : No HP 081-314-123-xxx

* Kode MF : ICP + Cordyceps + Relief merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis herbal yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Informasi lengkap cara pemesanan dan harga produk herbal lainnya silahkan klik cara pemesanan

cara pemesanan obat herbal stroke alami, beli obat herbal stroke

Scroll To Top