Home | Informasi Penyakit | Obat Jantung Bengkak Tradisional Alami

Obat Jantung Bengkak Tradisional Alami

Obat Jantung Bengkak Tradisional – Jantung Anda mengalami pembesaran atau bengkak? Pembengkakan jantung yang Anda alami tidak kunjung sembuh? Dan Anda sedang mencari cara mengobati jantung bengkak secara alami dengan menggunakan obat herbal? Kini telah hadir obat jantung bengkak alami ICP Capsule yang telah terbukti dapat menyembuhkan sakit jantung bengkak tanpa perlu tindakan operasi, aman dan tanpa menimbulkan efek samping karena terbuat dari bahan-bahan herbal alami pilihan yang telah lulus uji klinis dari BPOM RI dengan nomor registrasi: BPOM TI 074 324 071

Sebelum kami menjelaskan lebih jauh tentang cara pengobatan sakit jantung bengkak menggunakan herbal ICP Capsule, terlebih dahulu kami akan membahas tentang sakit jantung bengkak beserta penyebab dan gejalanya.

Definisi Jantung Bengkak

sakit jantung bengkak, kardiomegali

Jantung Bengkak / Kardiomegali

Jantung bengkak atau secara medisnya dikenal dengan kardiomegali (cardiomegaly) sebenarnya bukan sebuah penyakit, melainkan suatu kelainan pada organ jantung, dimana jantung mengalami pembengkakan atau membesar melebihi ukuran jantung yang normal.

Pembangkakan jantung biasanya akan di ketahui dengan melakukkan rontgen atau EKG, pembengkakan jantung merupakan proses adaptasi organ jantung akibat adanya peningkatan beban kerja jantung atau adanya perubahan kondisi jantung itu sendiri. Secara garis besar jantung bengkak dapat dibagi menjadi dua jenis, yaitu kardiomiopati dilatasi dan kardiomegali hipertrofi.

Kardiomiopati dilatasi adalah pembengkakan jantung yang diakibatkan karena membesarnya ruang jantung (didalam jantung terdapat 4 ruang yaitu ventrikel kiri, ventrikel kanan, atrium kiri dan atrium kanan). Sedangkan kardiomegali hipertrofi terjadi karena pembesaran atau penebalan pada otot-otot jantung. Keduanya menyebabkan menurunnya fungsi kerja jantung untuk memompa darah keseluruh tubuh dan jika tidak segera diobati akan mengakibatkan gagal jantung.

Penyebab Jantung Bengkak

Banyak faktor yang dapat menyebabkan jantung bengkak, sebagian besar penyebab jantung bengkak diakibatkan penyakit atau kondisi yang menyeybabakan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya, diantaranya:

  • Penyakit tekaknan darah tinggi
  • Penyakit jantung koroner
  • Kerusakan otot jantung akibat serangan jantung
  • Kelainan jantung bawaan
  • Kelainan katup jantung
  • Penyakit anemia
  • Penyakit yang berhubungan dengan tiroid (hipotiroid atau hipertiroid)
  • Penyakit paru kronis
  • Faktor usia

Tanda dan Gejala Jantung Bengkak

Pada sebagian orang jantung bengkak tidak menimbulkan tanda atau gejala, namun gejala akan muncul ketika pembengkakan jantung telah menyebabkan gagal jantung. Maka akan muncul gejala seperti:

  • Jantung berdebar dan irama detak jantung tidak normal
  • Nyeri dan tidak nyaman di daerah dada
  • Mudah lelah saat beraktifitas
  • Sesak napas
  • Pingsan
  • Pembengkakan pada kaki
  • Batuk tidak disertai dahak
  • Jika Dibiarkan lama akan terlihat pembengkakan pada daerah perut dan kedua kaki

Obat Jantung Bengkak Herbal ICP Capsule

Obat Jantung Bengkak, obat jantung bengkak herbal

Obat Jantung Bengkak ICP Capsule

Obat jantung bengkak herbal ICP Capsule merupakan solusi terbaik untuk mengobati jantung bengkak secara alami, efektif, aman dan tanpa efek samping. Obat jantung bengkak alami ICP capsule sudah memberikan bukti nyata ampuh mengatasi keluhan sesak nafas , lekas lelah , pembesaran perut dan kedua kaki akibat jantung bengkak. Keluhan akan berangsur hilang dengan rutin meminum ICP Capsule selama 2 kali dalam sehari yaitu 2 kaspsul sebelum sarapan dan 2 kapsul sebelum tidur. Perlu Anda ketahui bahwa gangguan pembengkakan jantung ini disebabkan oleh penyebab lain yaitu adanya sumbatan didalam jantung, pengerasan pembuluh darah atau juga karena kegagalan fungsi hati atau lemahnya jantung itu sendiri dalam melakukan tugasnya, sehingga jika ingin mengobati secara total diperlukan waktu bertahap yaitu 3 bulan terapi. Segera obati dengan icp Capsule jangan menunggu jantung Anda menjadi lebih parah lagi. Silahkan menghubungi team Kami atau berkonsultasi langsung melalui Whatsup di 0812-1219-5067 .

Untuk Pemesanan Produk ICP Capsul Silahkan ikuti Cara sebagai Berikut :

MF : ICP Capsule  : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telp

Kirim ke : 0812-2339-9932 Pin BB : D4122471

Contoh

MF : ICP Capsule : 1 botol : Sugeng Pambudi : JL. Dr. Ahmad Rivai, No. 30, Lebak Bulus ,Jakarta Selatan, 27136 : No HP 0815-9980-xxxx

* Kode “MF : ICP Capsule” merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Untuk mempercepat proses pegiriman. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Selamat Berbelanja semoga bermanfaat.

Scroll To Top
Share