Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Pengobatan untuk hepatitis C dengan monitor viral load

Pengobatan untuk hepatitis C dengan monitor viral load

Pengobatan untuk hepatitis C dengan monitor viral load

Ketika Anda mengobati infeksi virus hepatitis C (HCV), dokter Anda biasanya mengamati untuk viral load dalam tubuh Anda. Berapa viral load dan kapan dokter memantau viral load?

Viral load adalah tes untuk menemukan jumlah materi genetik virus dalam volume darah (biasanya 1 ml atau 1 cc). Viral load bervariasi di antara pasien dan itu bukan indikator yang dapat memprediksi penyakit yang tepat atau mengukur tingkat keparahan penyakit.

Pengobatan untuk hepatitis C dengan monitor viral load

Tes viral load digunakan untuk memantau apakah pengobatan efektif, sehingga membuat keputusan pengobatan lebih lanjut.

Kapan tes viral load harus dilakukan?

Pada awal perawatan, dokter menyarankan Anda melakukan tes untuk mengevaluasi perawatan secara efektif. Tes ini tidak memberikan informasi tentang gejala atau fungsi hati Anda, yang akan diklarifikasi dengan tes lain, seperti biopsi hati.

Siapa yang harus melakukan tes?

Tes ini untuk orang-orang yang rentan terhadap infeksi HCV seperti:

  • Pasien dialisis;
  • Anak-anak yang lahir dari ibu yang terinfeksi HCV;
  • Orang-orang yang terpapar dengan darah seseorang yang terinfeksi hepatitis C.

Bagaimana membedakan “negatif” dan “tidak mendeteksi”?

Viral load dapat berkisar dari “tidak terdeteksi” hingga ratusan juta. Istilah “tidak dapat dideteksi” kadang-kadang berbeda dari istilah “negatif”, tergantung pada tes yang digunakan. Ketika hasilnya “negatif”, tubuh Anda tidak memiliki virus hepatitis C dalam darah Anda. Ketika tubuh Anda masih memiliki virus hepatitis C, jumlah virus yang terlalu rendah tidak dapat terdeteksi, sehingga “tidak terdeteksi”. Dokter Anda akan menjelaskan arti dari kedua kata ini kepada Anda.

Faktanya, jumlah virus di bawah 615 IU / l (satuan internasional per liter) berarti tidak ada virus hepatitis C atau terlalu rendah dan tidak terdeteksi. Selain itu, jumlah virus yang lebih tinggi dari 800.000 IU / l dianggap tinggi dan kurang dari 800.000 IU / l dianggap rendah.

Apa hasil tes “positif”?

Akibatnya, hasil Anda tinggi dan virus terdeteksi dalam darah Anda.

Dengan beberapa infeksi lain, semakin tinggi viral load, semakin buruk penyakitnya. Tetapi hepatitis C tidak sama. Viral load Anda tidak terkait dengan tingkat keparahan penyakit. Namun, jumlah virus menunjukkan efek perawatan Anda. Penurunan tingkat virus menunjukkan pengobatan yang efektif.

Viral load adalah tes berteknologi tinggi yang memungkinkan kita untuk menghitung jumlah RNA virus hepatitis C (komponen virus). Laboratorium yang berbeda menggunakan standar yang berbeda untuk menghitung salinan RNA HCV. Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda untuk mengetahui makna yang tepat dari hasil tes Anda.

Sekian yang dapat kami sampaikan tentang Pengobatan untuk hepatitis C dengan monitor viral load, semoga dengan adanya informasi ini, Anda dapat lebih memahami tentang jenis pengobatan hepatitis c.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme