Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Penyebab dan Gejala Asam Lambung

Penyebab dan Gejala Asam Lambung

Penyebab dan Gejala Asam Lambung – Acara bahagia bisa terganggu bila perut terasa sakit dan terasa seperti tertusuk-tusuk jarum. Kejadian seperti ini biasa terjadi bila asam lambung yang Anda miliki kambuh dan naik. Bila tingginya asam lambung yang naik, maka rasa sesak nafas, panas dalam, pusing hingga muntah-muntah bisa Anda alami. Banyak orang mengalami asam lambung ini dikarenakan tidak mengetahui apa penyebab asam lambung tersebut bisa terjadi. Padahal dengan mengetahui penyebab asam lambung tersebut bisa mencegah datangnya asam lambung.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas penyebab dan gejala asam lambung. Dengan mengetahui penyebab serta menyadari gejala asam lambung sejak awal, maka nantinya Anda dapat mengatur bagaimana mengatasi asam lambung ini. Untuk lebih lengkapnya tentang penyebab dan gejala asam lambung ini, silahkan Anda simak di bawah ini.

Penyebab dan Gejala Asam Lambung

Sebelum kita mengetahui gejala asam lambung, pertama kita membahas terlebih dahulu penyebab asam lambung. Biasanya memang ada asam lambung yang disebabkan oleh makanan-makanan. Akan tetapi tahukah Anda? Asam lambung tidak hanya disebabkan oleh makanan saja, ada beberapa lagi yang dapat menyebabkan terjadinya asam lambung. Berikut ini adalah penyebab asam lambung yang perlu Anda ketahui :

1. Makanan

Biasanya memang yang paling banyak menyebabkan terjadinya asam lambung ini memang makanan. Lemak adalah salah satu jenis makanan yang menyebabkan proses pencernaan dalam perut menjadi lama untuk diproses. Sehingga pada akhirnya asam lambung jadi lebih banyak terproduksi. Makanan-makanan yang biasanya menyebabkan terjadinya asam lambung adalah jeruk, bawang, coklat, dan berbagai macam makanan pedas.

2. Sakit

Salah satu penyakit yang tidak umum dan bisa menyebabkan terjadinya asam lambung adalah penyakit Hiatus Hernia. Penyakit ini menyebabkan otot LES melemah karena lambung pindah ke bagian atas diafragma, sehingga pada akhirnya asam lambung jadi naik.

3. Maag

Sering telat makan? Biasanya orang akan terkena maag. Nah, maag inilah yang bila tidak cepat ditanggulangi makan akan memicu asam lambung menjadi naik.

4. Hamil

Satu lagi yang dapat menyebabkan asam lambung adalah kondisi wanita yang sering hamil. Bagi wanita yang sedang hamil maka akan sangat tinggi kemungkinannya terkena asam lambung. Hal ini dikarenakan orang yang sedang hamil memiliki hormon progestin, sehingga pada akhirnya orang yang sedang hamil memiliki potensi tinggi untuk terkena asam lambung.

Baca Juga : Makanan yang Aman untuk Penderita Asam Lambung

Itulah beberapa penyebab yang dapat menyebabkan asam lambung Anda menjadi naik. Sekarang kita akan membahas gejala asam lambung. Adapun gejala asam lambung yang biasanya terjadi adalah sebagai berikut ini :

1. Nyeri Dada

Gejala pertama yang biasa diderita oleh penderita asam lambung adalah rasa nyeri di bagian dada. Rasa nyeri tersebut juga ikut menyesakkan dada.

2. Perut Kembung

Gejala berikutnya yang biasa juga dirasakan oleh penderita asam lambung adalah perut kembung. Biasanya perut kembung ini dipicu oleh asam lambung yang banyak dan juga tinggi. Sehingga efek susulan selanjutnya adalah rasa mual dan kemudian muntah.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

Demikian adalah informasi mengenai penyebab dan gejala asam lambung yang perlu Anda ketahui. Semoga dengan informasi ini dapat menjadikan Anda lebih mawas diri dalam menjaga kesehatan. Salam sehat, semoga bermanfaat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme