Home | Informasi Penyakit | Asma | Rahasia Cordyceps Ampuh Mengobati Asma

Rahasia Cordyceps Ampuh Mengobati Asma

Cordyceps Cordyceps adalah obat herbal yang mampu menyembuhkan penyakit asma. Dipilih dari jenis herbal sebab herbal adalah obat yang sudah ada dari dulu dan terbukti dapat menyembuhkan berbagai penyakit termasuk penyakit asma.
Kali ini, kami akan mengulas tuntas mengenai khasiat obat herbal Cordyceps untuk penyakit asma. Obat yang direkomendasikan oleh para dokter sebagai obat penyakit asma.

 

Khasiat Luar Biasa Cordyceps

Bahan utama dari Cordyceps berasal dari bahan alami sejenis jamur yang tumbuhnya di dataran tinggi. Perlu Anda ketahui bahwa bahan ini sudah ada sejak zaman dahulu, lebih tepatnya digunakan oleh para nenek moyang untuk mengobati berbagai macam penyakit.
Bukan hanya pepesan kosong belaka, Cordyceps diproduksi melalui berbagai tahapan uji klinis telah terbukti mampu memberikan hasil bahwa obat alami ini mempunyai  khasiat membantu meningkatkan daya tahan tubuh, mencegah pengentalan darah (antiplatelet ) dan mencegah diabetes dan tumor .

Keterangan di atas diperjelas lagi dengan adanya bukti bahwa di dalam Cordyceps terdapat konsentrasi antibiotik berkadar tinggi. Fungsi antibiotik ini salah satu peran pentingnya mampu memperbesar pembuluh darah sehingga membuat aliran darah yang mengarah ke jantung dan paru-paru menjadi lancar.
Keterangan lain menjelaskan bahwa Jamur Cordyceps juga dapat meningkatkan sistem daya tahan tubuh sehingga tidak mudah kena penyakit.Rahasia Cordyceps Sangat Ampuh Mengobati Asma

Kandungan Dalam Herbal Jamur  Cordyceps

Mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa obat asma Cordyceps sangat ampuh untuk mengatasi penyakit asma.
Tak banyak orang yang tahu bahwa Cordyceps sebenarnya mengandung beberapa bahan yang dapat menyembuhkan hipertoid dan berbagai penyakit lainnya.
Kandungan-kandungan berharga tersebut antara lain kandungan Cordyceps sekitar 7% Asam cordyceps sinensis, lalu ada 25% Protein, kemudian ada 8,45 lemak yang terdiri dari 82,2% lemak tak jenuh, selanjutnya 20 jenis asam amino yang tentunya cukup baik diberikan untuk kesehatan.
Selain kandungan jamur berkhasiat seperti di atas, ada juga berbagai bahan alami herbal lainnya yang terdapat di Cordyceps.
Cordyceps Plus Capsule ini telah mendapatkan pengakuan dari asosiasi muslim dan telah disetujui bahwa obat Cordyceps adalah obat asma halal yang terdaftar di BPOM TI 064 323 241.

Dosis yang dianjurkan untuk mengobati penyakit asma dengan herbal cordyceps adalah :

1-2 kapsul setiap makan dua kali sehari pagi dan malam.

Cordyceps sangat cocok digunakan oleh :

Orang yang mengalami penurunan daya tahan tubuh seperti mudah terkena flu, mudah capek, usia lanjut, tingkat pekerjaan sangat tinggi , pekerja berat .

Penyakit Asma , bronkhitis, pembengkakan paru-paru, rhinitis akut dan kronis, lemahnya fungsi paru.

Penurunan fungsi ginjal seperti sakit pinggang, menurunnya fungsi seksual dan infertilitas.

Demikian artikel kami yang berjudul “Alasan Tersembunyi Mengapa Cordyceps Sangat Ampuh Mengobati Asma”  Semoga Bermanfaat

 

Share
Scroll To Top
Share