Home | Tasly Relief Granules-Solusi Aman Atasi Nyeri Kepala Membandel

Tasly Relief Granules-Solusi Aman Atasi Nyeri Kepala Membandel

muarafarma.com- Apakah pernah anda merasakan sakit kepala yang luar biasa  dan tentu saja rasa sakit kepala ini membuat aktivitas Anda menjadi terganggu sehingga dengan cepat anda pergi ke warung untuk membeli obat kimia . Waspadalah jika jika sakit kepala dirasakan sangat sering dan andapun sering membiasakan diri menumpas rasa sakit kepala itu dengan meminum obat paracetalol dalam waktu panjang akan menimbulkan komplikasi yang berbahaya

Penyebab Nyeri Kepala[Chronic Cerebral Circulation Insuffciency]

Nyeri kepala merupakan suatu sinyal alami tubuh yang memberikan pemberitahuan kepada kita bahwa terjadi sesuatu yang salah dan harus diselesaikan sampai tunas .

Penelitian medis menujukan [Chronic Cerebral Circulation Insuffciency] disebabkan oleh  pengerasan pembuluh arteri di otak dan biasanya dimulai sejak seseorang berumur 35 tahun ke atas. Pada kondisi yang normal ,ada 2 pembuluh arteri utama yang menyuplai darah ke otak, yang di leher, dan tulang belakang. Kedua arteari ini adalah saling berhubungan di dalam kepala, pungsinya untuk mencukupi aliran darah ke otak. Oleh karena itu , faktor- faktor yang menyebabkan pembulu darah di otak mengecil maupun mengeras , akan menyebabkan aliran darah di otak mengalami gangguan [CCCI] . penyebab utamanya adalah sclera theroma [efek buruk dari hipertensi, kolesterol tinggi, obesitas, rokok, minuman keras ], arteritis, dan pembuluh arteri penyempit.

Yang ke dua adalah kecepatan aliran darah Pada kondisi yang normal, aliran darah ke otak akan meningkat seiring dengan meningkatnya tekanan darah, akan tetapi jika tekana sistolinya telah menyampai angka 160 mmHg, aliran darah ke otak malahan akan berkurang ; dan yang pastinya, pada saat tekanan sistolik menurun hingga angka 80 mmHg, aliran darah ke otak juga akan berkurang.

Oleh karena utu, tekanan darang yang tinggi dan rendah bias menyebabkan aliran darak ke otak tidak cukup. Yang ke tiga adalah perubahan dalam komposisi darah Misalnya tingkat kekentalan darah, penelitian medis menujukan darah yang terlalu kenta adalah salah satu penyebab berkurangnya aliran darah ke otak.

Penyebab kekentalan darah biasanya adalah kolesterol tinggi jumlah trobosit terlalu banyak , hirpentesi , diabetes, nikotin, dan minuman keras.

 

Gejala Munculnya Nyeri Kepala Akibat CCI 

Gejala yang timbul adalah rasa sakit kepala/Pusing, kepala terasa berat, sakit kepala,  perasaan gelisah, telinga terasa berdegung mudah panik dan marah, insomnia dan banyak bermimpi, daya ingat berkurang tidak bias focus, pelupa

Solusi Aman Atasi Nyeri Kepala  Akibat CCI 

Jika Anda merasa tidak nyaman dan sangat terganggu dengan maslah nyeri kepala yang sering kali datang tidak disangka sangka segera selesaikan dengan cara yang benar yaitu dengan meminum produk dari Toko Online Herbal Alami Kami Tasly Relief Granule. Tasly relief granules merupakan SOLUSI HERBAL UNTUK SAKIT KEPALA DAN VERTIGO CCCL [Chronic Cerebral Circulation Insuffciency]  yang disebabkan kurangnya aliran darah ke otak dalam jangka waktu lama.

 

KOMPOSISI TASLY RELIEF GRANULES

-Radix Angelicae Sinencis -Rhizoma Chuanxiong -Radik Rehmannia Preparata -Semen Cassiae -Spica prnellea -Herbal Asrari -caulis spatholobi -rhizoma corydalis -concha mararitifera usta -ramulus unicarie cum unci Kelebihan tasly relief granules Bahan dasarnya berasal dari ekstak herbal almi, tanpa epek samping dan mengobati gejala sakit kepala lansung dari akarnya (berbeda denga obat sakit kepalanya biasanya pada umumnya hanya menekan syaraf sakit bagian kepala), dengan memperbaiki pembuluh mikrosirkulasi yang rusak di bagian kepala. Fungsi tasly relief granules 1. Memperkaya darah, untuk meringankan pusing, kepala terasa berat, kesulitan tidur 2. Menambah peredaran darah dalam tubuh, mengurangi kejang – kejang pada pembuluh darah untuk menghentikan sakit kepala akibat darah tinggi, migran. meningkatkan daya ingat otak dan menambah supply oksigen ke otak. 3. Memperbaiki mikrosirkulasi di otak, untuk pencegahan dan penyembuhan penderita stroke dan juga pencegahan terjadinya stroke kembali.

Siapa saja yg membutuhkannya?

– Yang memeiliki gejala seperi vertigo ,kepala berat,pelupa yangt disebabkan oleh CCCI – Yang memiliki berbagi macam sakit kepala – Untuk memoerbaiki gangguan tidur – mencegah dan mengobati penyembuhan stroke

 relief granules solusi aman sembuhakn migrain dan vertigo

relief granules solusi aman sembuhakn migrain dan vertigo

 

Spesifikasi : 4g x 10 sachet

 

Dosis : 1 sachet 1-2 kali sehari diminum dengan air hangat. yang harus di perhatikan: – jangan digunakan jika memiliki tekan darah rendah kecuali dalam pengawasan medis. (untuk beberapa kondidi sakit kepala akut, harus digabungkan dengan cordyceps) – Tidak untuk wanita hamil dan menyusui – Tidak untuk anak-anak di bawah usia 12 tahun.

Share
Scroll To Top
Share