Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Sayuran yang Baik untuk Asam Lambung

Sayuran yang Baik untuk Asam Lambung

Sayuran yang Baik untuk Asam Lambung – Memiliki asam lambung yang kambuh setiap hari tentunya tidak hanya membuat Anda jengah dengan rasa mual-mualnya saja, akan tetapi bila Anda terus diamkan saja maka akan terjadi komplikasi ke berbagai penyakit lainnya. Untuk itulah bagi Anda yang memang memiliki asam lambung tinggi dan setiap hari sering kambuh, maka sebaiknya segera diobati dan ditangani. Apabila Anda ingin hasil yang instan dan tidak ingin repot menyiapkan segala sesuatu, maka melakukan perawatan dan pengobatan yang paling mudah adalah dengan cara pergi ke dokter. Namu  bila Anda ingin melakukan pengobatan dan perawatan dengan cara yang aman, Anda bisa mengkonsumsi sayuran. Apakah Anda tahu bahwa ada beberapa sayuran yang baik untuk asam lambung Anda?

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas sayuran yang baik untuk asam lambung. Sehingga dengan bahasan-bahasan sayuran yang akan kita bahas ini akan menambah wawasan Anda tentang sayuran apa saja yang sebenarnya baik untuk asam lambung. Informasi selengkapnya mengenai sayuran-sayuran ini bisa Anda simak di bawah ini.

Sayuran yang Baik untuk Asam Lambung

Perlu Anda ketahui lambung ini merupakan organ tubuh yang tetap aktif setiap hari walau apapun kondisi yang sedang Anda alami. Baahkan saat Anda sedang tidur, lambung ini juga tetap bekerja untuk Anda. Tanpa lambung yang baik, maka proses pencernaan tubuh Anda akan kacau. Karena itulah penting sekali menjaga dan merawat lambung ini agar tetap sehat. Sebaiknya konsumsi sayuran yang baik untuk asam lambung setiap hari agar lambung tetap sehat dan asam lambung tidak kambuh. Berikut ini adalah sayuran yang baik untuk asam lambung :

1. Brokoli

Sayuran yang baik untuk asam lambung pertama adalah sayuran brokoli. Sayuran brokoli ini baik sekali untuk asam lambung Anda karena memiliki kandungan kalsium, potasium dan juga berbagai serat baik lainnya yang mana sangat bagus untuk tubuh kita. Mengkonsumsinya setiap hari akan membuat lapisan dinding lambung Anda menjadi kuat.

Baca Juga : Efek Asam Lambung Terhadap Jantung

2. Kentang

Sayuran berikutnya yang juga baik untuk penderita asam lambung adalah kentang. Fungsi kentang untuk asam lambung ini adalah untuk membuat asam lambung di dalam tubuh Anda menjadi netral.

3. Wortel

Selanjutnya sayurang yang bisa Anda manfaatkan untuk asam lambung Anda adalah wortel. Kita semua sudah tahu bahwa wortel ini baik sekali untuk mata karena kandungan vitamin A yang dimilikinya. Tapi jarang yang tahu bahwa wortel ini juga baik sekali untuk asam lambung. Sama seperti kentang, wortel memiliki karbohidrat yang cukup tinggi. Sehingga mengkonsumsi sayuran wortel ini akan membuat asam lambung di tubuh Anda menjadi netral.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

4. Kunyit

Sayuran yang baik untuk asam lambung yang terakhir adalah kunyit. Perlu Anda ketahui, asam lambung tidak hanya terjadi karena lambung yang luka atau efek dari penyakit maag yang bertambah parah saja, akan tetapi asam lambung ini juga bisa tercipta karena adanya virus H.Pylori. Nah kunyit ini memiliki kandungan antibakteri yang dapat mengatasi virus tersebut. Jadi bila Anda ingin mengantisipasi virus ini, maka baiknya konsumsi kunyit ini saja sering-sering.

Demikian adalah sayuran yang baik untuk asam lambung. Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda. Salam sehat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme