Seabucthorn Seabuct Balanceutiq Essense (SBE)

Seabuct Balancetique Essense (SBE)

seabuckthorn-indonesia
seabuckthorn-indonesia

Bagi Anda yang belum tau khasiat dari seabucthorn seed Oil kini saatnya saya perkenalkan produk terbaru kami yaitu Seabucthorn Seabuct Balanceutiq Essense (SBE). Seabuct balanceutic Essence (SBE) adalah buah adalah minyak yang didapatkan dari buah dan biji tumbuhan seabucthorn selain produk lama sne natural essence.

Keunggulan Dari Seabuct Balanceutc Essence adalah :

  • 10 Kali  kandungan Vitamin C
  • 3 kali lipat kandungan Vitamin E dari produk lain di dunia
  • Minyak Sea buckthorn oil  pernah digunakan dalam salah satu proyek  penyembuhan luka radiasi nuklir Chenobyl.
  • Sejak tahun 1977 Para astronot di Rusia selalu mengkonsumsi Seabucthorn oil sebagai pencegahan terhadap radiasi selama bekerja diluar angkasa.
  • China menggunakan  minyak Seabuckthorn sebagai minuman kesehatan saat Olimpiade Beijing tahun 2008.
  • Seabuckthorn oil dalam SBE menyediakan pasokan Omega-7 (30-35%) yang kaya serta vitamin E  sangat berharga untuk kesehatan dan kecantikan Anda. Omega-7 dapat mendukung, mengisi kembali, melembabkan selaput lendir yang melapisi saluran urogenital dan saluran pencernaan.

Minyak biji dan minyak buah seabucckthorn yang diperoleh dari pabrik Seabuckthorn adalah dua produk berbeda. Minyak biji diekstraksi dari biji tanaman, yang mengandung riasan bergizi yang sangat berbeda dari minyak buah berry, yang berasal dari daging berry Seabuckthorn itu sendiri. Berry menakjubkan ini secara unik jenuh dengan vitamin dan asam amino, begitu banyak sehingga komponen berry yang berbeda dapat diterapkan untuk penyakit tertentu. Berry secara tradisional dikenal karena manfaatnya bagi kulit, saluran pencernaan, dan saluran kemih. Namun, seperti yang akan Anda ketahui, minyak biji memiliki khasiat fenomenal sebagai suplemen makanan untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mendukung kesehatan kardiovaskular, otak dan hati.

Apa Manfaat Seabuckthorn Oil?

Minyak biji seabuckthorn adalah anomali nutrisi sejati: dalam minyak ini, Anda akan menemukan rasio 1: 1 dari asam linoleat 34% linoleat (omega-6) dan 32% alpha linolenat (Omega-3). Apa itu? Asam linoleat membantu tubuh Anda mempertahankan sistem kardiovaskularnya, dan mungkin berfungsi mengurangi peradangan, tekanan darah tinggi, dan kolesterol. Asam linolenat alfa membantu tubuh memperbaiki selnya, dan memberikan kualitas pelembab kulit yang melekat pada minyak ini. Minyak ini juga mengandung vitamin E, karotenoid, dan fosfolipid alami yang dapat membantu sistem kekebalan tubuh Anda dan melawan radikal bebas penyebab kanker. Pelajari lebih lanjut tentang minyak biji seabuckthorn di sini.

Apa Manfaat Minyak Berry Seabuckthorn ?

Minyak berry Seabuckthorn dikemas dengan karoten, yang dapat memperbaiki penglihatan dan mencegah bentuk kanker tertentu. Minyak berry ini telah digunakan untuk mengobati kondisi kulit, seperti luka bakar, jerawat, rosasa, dan lain-lain, memberikan kualitas pelembab yang dapat menyebabkan kulit menjadi lebih sehat secara keseluruhan. Untuk alasan ini, ekstrak telah digunakan pada beberapa produk kulit kosmetik, terutama untuk pelembab wajah. Pelajari lebih lanjut tentang sea buckthorn berry oil di sini.

Bagaimana Minyak Seabuckthorn diekstrak

Untuk produk berry dan seed oil, ekstraksi dilakukan dengan hanya menggunakan beri dan minyak zaitun extra virgin. Proses ini mempertahankan proses ekstraksi herbal dan holistik tradisional yang digunakan obat dunia kuno untuk memaksimalkan manfaat Sea Buckthorn. Banyak proses ekstraksi lainnya ada, namun berbasis teknologi lebih banyak, dan kecil kemungkinannya untuk mempertahankan manfaat penuh yang diberikan oleh obat herbal dan keajaiban makanan ini. Kami merasa bahwa ekstraksi tradisional diperlukan untuk memberikan manfaat sejati dari tanaman unik ini. Klik di sini untuk mempelajari lebih lanjut proses ekstraksi buckthorn laut.

Secara umum, minyak biji dan minyak berry keduanya fantastis dikonsumsi secara internal untuk kesehatan keseluruhan atau dioleskan secara topikal untuk perawatan kulit. Jika Anda harus memilih satu atau yang lain, minyak biji memiliki manfaat internal terbaik dan minyak berry memiliki keuntungan paling topikal. Penggunaan sinergis adalah kebijakan terbaik dan perpaduan antara minuman berry dan seed oil secara internal menawarkan manfaat paling banyak diikuti dengan penggunaan topikal minyak berry untuk perawatan kecantikan dan / atau luka.