Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Solusi Ampuh Cara Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan

  Solusi Ampuh Cara Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan

 

Cara Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan– Banyak yang langsung minder saat rambutnya sudah mulai tumbuh uban. Kita tahu kalau saat kita sudah berumur 40 tahun keatas, rambut sudah mulai memutih. Tapi faktanya, ada juga orang yang baru berumur 20 tahun rambutnya sudah muncul uban. Uban muncul karena banyak faktor, entah karena terlalu banyak pasokan kortisol dalam tubuh, sehingga pikiran gampang stres dan memunculkan efek uban pada rambutnya. Entah karena emang sudah tua, atau bisa juga karena minyak rambut yang tidak cocok.

 

Ketika sudah mulai muncul uban sehelai atau dua helai, ini harus diwaspadai karena apabila sudah muncul maka biasanya tidak perlu waktu lama untuk menciptakan uban-uban baru diseluruh kepala. Kecuali kalau kita emang gak masalah dengan rambut yang sudah memutih. Namun bagi orang-orang yang selalu ingin menjaga penampilan rambutnya agar tetap klimis dan sehat, uban menjadi momok menakutkan. Maka itu di artikel ini akan di bahas Cara Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan .

 

Untuk pembaca yang ingin memulihkan rambut ubannya menjadi hitam seperti semula jangan putus asa. Karena semua permasalahan uban bisa diatasi. Sekarang sudah banyak produk-produk herbal yang ampuh untuk menciptakan rambut lebih indah. Di bawah ini akan dibahas dua hal. Bagaimana memulihkan uban dari daun rambutan dan dari minyak kayu balitung

 

 

 

Keistimewaan Daun Rambutan untuk Rambut yang Sudah Mulai memutih

 

Menurut laporan medis, rambutan pada umumnya dipakai untuk mengobati diare dan masalah pencernaan sejenis, rupanya setelah diteliti lagi , daun rambutan memiliki khasiat untuk kesehatan rambut. Daun rambutan mengoleksi zat-zat beragam untuk memulihkan proses penuaan pada akar rambut. Sehingga banyak yang menggunakan daun rambutan untuk mengatasi rambut beruban sekaligus mengobatinya.

 

Didalam daun rambutan ternyata mengandung zat-zat sapponin, tannin dan polifenol. Zat-zat ini bertugas sebagai pemulihan untuk rambut yang sudah mulai tampak beruban. Dan yang lebih menakjubkannya lagi, kandungan pada daun rambutan memiliki hormon tertentu yang akan menguatkan akar rambut dan menjadikan volume rambut lebih tebal.

 

 

Bagaimana Cara Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan?

 

  1. Membuat Rebusan daun rambutan seperti biasa

Racikan pertama adalah cukup ambil daun rambutan antara 10 hingga 16 helai dan 4 gelas air bersih. Kemudian taruh beberapa helai daun rambutan sekaligus 4 gelas air tadi ke dalam panci kemudian rebus seperti biasa. Lama -lama akan menyusut air menjadi setengahnya. Kemudian matikan kompor setelah itu dinginkan dan hasil rebusan daun rambutan tadi simpan dalam wadah tertutup. Pakai air hasil rebusan ini pada rambut 1 jam sebelum mandi

 

  1. Daun rambutan digunakan perasannya saja

 

Cara kedua ini hampir sama dengan cara pertama diatas namun cukup diambil sarinya saja. Ambil daun rambutan kemudian ditumbuh atau diparut hingga sehalus mungkin dan ambil perasannya saja. Setelah terkumpul sari perasannya simpan ke dalam wadah atau botol tertutup. Gunakan air perasan ini pada rambut saat 1 jam sebelum mandi.

 

 

  1. Kombinasi Kemiri dan Daun rambutan

 

Kandungan zat-zat yang ada di kemiri itu nyaris sama khasiatnya dengan zat-zat pada daun rambutan. kemiri bisa dijadikan kombinasi untuk kesehatan rambut. Cara membuatnya cukup campurkan minyak kemiri dari hasil parutan atau tumbukan kemudian masukkan ke kebusan daun rambutan. Aduk-aduk merata kedua larutan ini. Pakai kombinasi keduanya ini 3 kali dalam seminggu.

 

  1. Apakah ada alternatif lain Cara Menghilangkan Uban Dengan Daun Rambutan ?

 

Ya tentu saja ada. Karena kebanyakan dari kita malas untuk meracik daun rambutan. Apalagi daun rambutan tidak selalu ada di rumah atau pasar terdekat. Kita paham bagaimana sibuknya hidup kita. Kita jaga anak, kita kerja, kita sibuk memasak , dan lain-lain. Mungkin sangat banyak orang yang sudah malas meracik daun rambutan untuk rambut. Ada alternatif menghilangkan uban dengan Minyak kayu balitung.

(masukkan gambar : Minyak-memulihkan-uban.jpg )

 

Minyak Kayu Balitung ini lagi populer di Indonesia karena sudah terbukti  sebagai ramuan untuk rambut beruban dan penumbuh rambut tradisional racikan herbal asli suku Dayak. Usut punya usut, Khasiat Produk ini sudah dikenal luas sejak tahun 1906 dan dulunya hanya dipakai sesama kalangan warga suku Dayak.

 

Khasiat :

 

– Memulihkan rambut yang sudah mulai beruban atau memerah ( menghitamkan kembali)

– Rambut yang mulai rontok akan mencapai proses penumbuhan rambut baru

– Menebalkan rambut yang sudah mulai menipis.

 

 

Fungsi dari Minyak Kayu Balitung adalah menciptakan ransangan pada sel-sel kepala yang sudah mulai tidak sehat. Sehingga proses-proses rambut yang mati ( rontok ) akan dipulihkan sekaligus menjadikan rambut yang muncul uban akan kembali hitam secara perlahan

 

 

Cara pakai :

  1. Sebelum digunakan , kocok dahulu hingga merata
  2. Ambil cairan minyak kayu balitung secukupnya lalu oleskan pada rambut yang tidak sehat sembari kepala dipijat.
  3. Lakukan sebelum tidur. Dan dalam kurun waktu antara 15 hingga 20 hari akan terlihat hasilnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme