Home | Informasi Penyakit | Jantung | Tanda Awal Jantung Anda Mengalami Masalah

Tanda Awal Jantung Anda Mengalami Masalah

Tanda Awal Jantung Anda Mengalami Masalah

nyeri dada kiri

nyeri dada kiri salah satu gejala jantung koroner

Pernahkan Anda merasakan keluhan nyeri dada kiri disertai dengan keluhan sesak nafas, nyeri dada timbul saat beraktivitas fisik tinggi (misal olah raga, berhubungan seksual, berenang, kelelahan, tingkat emosi tinggi ) dan  berkurang saat istirahat, berkeringat, mudah lemas, dada terasa terbakar dan tertekan ,sesak nafas saat menaiki tangga disertai dengan keluhan nyeri dada kiri, sering berkeringat pada area telapak tangan.  Segeralah periksakan kondisi kesehatan jantung Anda. Segera perbaiki menu makanan sehari hari Anda dan mulailah perbanyak aktivitas sehari – hari Anda dengan mengurangi duduk terlalu lama melebihi 2 jam dalam sehari. Jika kondisi ini sulit untuk dilakukan , paksakan  saja dan mulailah minum herbal ICP Capsule yang berguna untuk mengurangi resiko penyumbatan, pengentalan darah dan membantu menyembuhkan nyeri dada  efektif dan aman dalam waktu 4 sampai 8 menit tanpa efek samping.

 

Serangan Jantung merupakan penyebab kematian nomor pertama di dunia, waspadalah karena saat ini tidak hanya terjadi pada usia tua saja namun bisa menyerang pada usia muda bahkan anak-anak. 

Pada  kondisi nyeri dada yang disebabkan serangan jantung koroner ringan akan hilang timbul karena dengan perubahan posisi istirahat dan memenangkan posisi kembali maka suplay darah di area jantung akan kembali tercukupi . Namun hal ini janganlah dibiarkan karena sumbatan pada pembuluh darah jantung akan kembali terjadi diberbagai lokasi pembuluh darah jantung dan tentu membahayakan jiwa Anda. Solusi yang dilakukan secara medis adalah dengan cara operasi bypass yang membutuhkan biaya mahal.

operasi bypas jantung

sistematika operasi bypass jantung

ICP Capsule adalah solusi efektif mengurangi nyeri dada karena serangan jantung koroner , mengobati pendarahan akibat sumbatan baik di jantung maupun di otak. ICP capsule ini sudah mendapatkan pengakuan dari Tiongkok sebagai herbal penolong pertama mengatasi nyeri dada karena serangan jantung koroner dan sudah mendapatkan sertifikasi dari FDA tahap Dua Amerika serikat juga sudah  mempunyai sertifikasi ijin edar dari BPOM. Jadi anda tidak terlu khawatir. Untuk mengobati serangan jantung secara holistik dengan ICP Capsule kami sangat menyarankan untu minum ICP  Capsule secara teratur dalam waktu 4 bulan sehari dua kali pagi sebelum sarapan dan malam sebelum tidur. Jika Hasil laboratorium terdapat peningkatak kadar kolesterol darah ,maka lebih baik dikombinasikan denan Chol Balance.

Solusi Atasi Kadar kolesterol tinggi

Solusi Atasi Kadar kolesterol tinggi

 Segera dapatkan produk ICP Capsule dan Chol Balance  hanya di toko online kami . Bagi Anda yang berlokasi didaerah Bekasi bisa langsung menghubungi admin kami di 0823 21095043, sedangkan bagi Anda yang berlokasi di daerah jawa barat Tasikmalaya dan sekitarnyabisa menghubungi admin kami di 0821 26504008.

Jangan berfikir terlalu lama demi kesehatan jantung dan nyawa Anda segera putuskan sekarang juga.

salam sehat.
baca artikelkami :
Scroll To Top
error: Content is protected !!