Tanda Dan gejala Artimia Jantung Yang Harus Anda ketahui

gannguan irama jantung

Tanda Dan gejala Artimia Jantung Yang Harus Anda ketahui

gangguan irama jantung

Apakah Anda seringkali measakan rasa berdebar-debar didada (palpitasi), sakit kepala sampai pingsan disertai sesak nafas dan mudah lelah ? Segera lakukan cek kesehatan berupa Tes digunakan guna mendiagnosis aritmia atau menentukan penyebabnya yaitu elektrokardiogram, holter monitor , tes stres, ekokardiogram, kateterisasi jantung, studi elektrofisiologi. Gejala artimia ini bisa disebabkan oleh beberapa faktor yaitu adanya penyumbatan pada arteri koroner , ketidak seimbangan elektrolit (kadar natrium dan kalium) yang tidak seimbang dalam darah Anda , perubahan otot jantung, cedera dari serangan jantung dan proses penyembuhan operasi jantung. Pada kondisi norml  jantung berdetak 50 sampai 100 denyut per menit. Aritmia terjadi jika denyut jantung bergerak lambatAritmia dapat terjadi dengan denyut jantung yang normal, atau dengan denyut jantung yang lambat (disebut bradiaritmia – kurang dari 50 kali denyut per menit). Aritmia juga dapat terjadi dengan detak jantung yang cepat (disebut takiaritmia – lebih cepat denyut per menit). Lalu Apakah ICP Capsule bisa membantu mengatasi keluhan artimia ini ? Kita simak jawabannya .

Jenis-jenis Aritmia Jantung antara lain:

  • Kontraksi atrial prematur. Gangguan ini  adalah awal denyut tambahan yang berasal dari atrium (ruang atas jantung) tidak memerlukan pengobatan dan tidak membahayakan .
  • Kontraksi ventrikel prematur. Keluhan aritmia paling umum dan terjadi pada orang dengan dan tanpa penyakit jantung bisa terjadi pada orang yang mengalami stress tingginya  kafein atau nikotin dalam darah, atau terlalu banyak latihan dan  kadang-kadang dapat disebabkan oleh penyakit jantung atau ketidakseimbangan elektrolit.
  • Fibrilasi atrium. Fibrilasi atrium adalah irama jantung yang tidak teratur sangat umum yang menyebabkan atrium.
  • Atrial flutter. Aritmia jenis  ini terjadi paling sering pada orang dengan penyakit jantung dan pada minggu pertama setelah operasi jantung.
  • Paroxysmal supraventricular tachycardia (PSVT) gejalanya  detak jantung berdetak cepat, biasanya dengan irama yang teratur, berasal dari atas ventrikel. PSVT dimulai dan berakhir tiba-tiba.
  • Takikardi ventrikel. Keluhan ini adalah denyut jantung yang cepat yang berasal dari ruang bawah (atau ventrikel) jantung. Tingkat yang cepat mencegah jantung untuk mengisi darah mencukupi.
  • Fibrilasi ventrikel. Ventrikel bergetar dan tidak mampu berkontraksi atau memompa darah ke tubuh. Waspadalah karena kondisi ini merupakan kondisi darurat medis yang harus diobati dengan resusitasi cardiopulmonary (CPR) dan defibrilasi sesegera mungkin agar terselamatkan .
  • Sindrom QT panjang. Interval QT adalah area pada elektrokardiogram yang mewakili waktu yang dibutuhkan untuk otot jantung berkontraksi dan kemudian pulih kembali, atau untuk impuls listrik untuk mengeluarkan impuls dan kemudian mengisi ulang. Ketika interval QT lebih lama dari biasanya, meningkatkan risiko untuk ‘torsade de pointes’, bentuk yang mematikan dan mengancam jiwa dari takikardia ventrikel. sindrom QT panjang adalah kondisi warisan yang dapat menyebabkan kematian mendadak pada orang muda. Hal ini dapat diobati dengan obat anti-arrhythmic, alat pacu jantung, kardioversi listrik, defibrilasi, cardioverter implan / defibrillator, atau terapi ablasi.
  • Bradiaritmia. Ini adalah irama jantung lambat, yang mungkin timbul dari penyakit dalam sistem konduksi listrik jantung. Contohnya termasuk sinus disfungsi node dan blok jantung.
  • Disfungsi sinus node. Ini adalah irama jantung yang lambat disebabkan oleh sinus node abnormal. Signifikan disfungsi sinus node yang menyebabkan gejala diperlakukan dengan alat pacu jantung.

baca : Jual ICP Capsule Di Serpong, Tangerang Selatan 

Obat Apa Yang Digunakan untuk Mengobati Aritmia ? 

  • Obat antiaritmia guna mengontrol detak jantung dan termasuk beta-blocker.
  • Antikoagulan atau terapi antiplatele guna mengurangi  risiko pembekuan darah dan stroke obat ini termasuk warfarin (yang berguna sebagai  ‘pengencer darah’), aspirin atau yang lebih baru ‘antikoagulan baru’.

Apakah ICP Capsule bisa digunakan untuk Mengobati Aritmia ? 

Ya, ICP Capsule ampuh mengatasi keluhan aritmia jantung dengan 4 kandungan herbal yang ada didalamnya antara lain :

Brotowali

Brotowali merupakan sejenis tanaman obat tradisional yang biasa tumbuh di pekarangan maupun di dalam hutan. Tanaman ini tergolong jenis tanaman liar yang bisa ditemui diseluruh daerah di Indonesia, terutama di pulau Jawa, Bali, dan juga Ambon. Tanaman merambat ini biasanya dipergunakan sebagai bahan dasar pembuatan jamu tradisional, karena kandungan bahan-bahan kimia di dalamnya dipercaya mampu memberikan manfaat yang baik bagi kesehatan tubuh antara lain sebagai  analgesik, yaitu sebagai penghilang rasa sakit, alkaloid dan flavonoid, yaitu sebagai antiinfertilitas alami, antipiretik, yaitu sebagai penurun panas dan mengandung antioksidan

Notoginseng

Notoginseng sering digunakan dalam pengobatan cina  bersama dengan herbal lain untuk menghentikan kedua perdarahan internal dan eksternal salah satunya pendarahan di organ jantung dan otak. Dalam temuan eksperimental telah memberikan dukungan kepada efek lain  seperti anti – inflamasi , anti -fibrosis , imunostimulan , saraf.

Astragali

Herbal astragali mengandung banyak asam amino, unsur jejak dan berbagai komponen lainnya, seperti astragalus saponin I-II, astragalosides I-IV dan soyasapogenoside. Diidentifikasi asam amino termasuk daucosterol, kolin, betain, asam folat, nicotinamide, dan asam linoleat. Dalam ringkasan di Bencao Congxin (New Kompilasi Materia Medica) .

Radix Astragali dapat mengurangi panas pada otot yang dihasilkan dari (energi vital) qi defisiensi pada kasus kekurangan engeri qi dengan cara menciptakan panas pada otot.

Danshen

Asam salvianolic (atau asam salvianolic B) sebagai Antioksidan yang berkhasiat untuk mengobati penyakit akibat gangguan serebrovaskular. Kandungan dalam dihydrotanshinone, Tanshinone I dan IIA yang mempunyai efek anti-kanker, Tanshinone IIA adalah salah satu unsur yang paling banyak pada akar danshen yang berkhasiat sebagai antioksidan dan anti-inflamasi serta telah banyak digunakan untuk pengobatan berbagai penyakit kardiovaskular (jantung koroner) dan gangguan serebrovaskular (stroke). Tanshinone IIA berkhasiat untuk pengobatan penyakit ginjal kronis, penyakit jantung dan baik untuk pengobatan penyakit Alzheimer.Selain itu dansen terbukti secara klinis berkhasiat melebarkan arteri koroner, meningkatkan aliran darah koroner, meningkatkan dan memperbaiki pembuluh darah yang luka atau cedera, dan mengurangi serangan jantung, mencegah kekurangan oksigen pada organ jantung dan mencegah kerusakan sel jantung, meningkatkan sirkulasi mikro dan meningkatkan aliran darah, melebarkan pembuluh darah dan menurunkan tekanan darah, meningkatkan aliran darah, mengurangi kekentalan darah, menghambat platelet /pengentalan dan penggumpalan darah, dan mencegah terbentuknya trombosis (bekuan darah), melindungi membran sel darah merah, lipid darah, dan menghambat pembentukan plak aterosklerosis, melindungi sel hati dari kerusakan dan meningkatkan regenerasi sel hati, dan mencegah fibrosis hati.

bahan herbal dalam icp capsule
4 bahan herbal yang ada dalam icp capsule

Apakah Perlu Melakukan Perubahan gaya hidup Untuk dapat mengatasi Aritmia Jantung ?

  • Jika keluhan nyeri dada karena kegiatan tertentu segera hindari, misalnya nyeri dada timbul saat emosi maka cobalah untuk mengontrol emosi.
  • Berhenti merokok baik aktif maupun pasif
  • Batasi asupan alkohol jika bisa berhentikan kebiasaan
  • Membatasi atau berhenti mengkonsumsi kafein hal ini dikarenakan ada beberapa orang yang sangat sensitif terhadap kafein dan mungkin merasakan gejala yang lebih parah ketika menggunakan produk kafein (seperti teh, kopi, dan beberapa obat-obatan umum) Jika Anda tidak bisa menhindari kebiasaan minum kopi kami sarankan untuk meminum Kopi Lingzhi DXN .

Baca selengkapnya disini : Cara simple  Detoksifikasi Dengan Kopi Lingzhi