swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Tasly Propolis & Glossy Ganoderma Capsule

Tasly Propolis & Glossy Ganoderma Capsule
Mencegah kanker dan melindungi organ liver

Propolis dapat membantu meningkatkan imunitas sel tubuh ,meningkatkan kekebalan tubuh manusia,menghindari dan mencegah kanker, menghilangkal radikal bebas, anti oksidan, meningkatkan sirkulasi darah, menyembuhkan luka dalam tubuh manusia. Sebagai tambahan, propolis dapat menekan pertumbuhan sel-sel tumor. Tes vitro dan vivo menunjukan bahwa propolis dapat membunuh sel kanker secara langsung dan penggunaan propolis dalam dosis tinggi secara berkelanjutan menunjukan beberapa jenis kanker berhenti berkembang.

Propolis ketika digabungkan dengan bubuk spora Glossy Ganoderma, produk TCM yang paling berharga ini mempunyai fungsi sebagai anti kanker. Glossy Ganoderma (Ganodermak lucidium) di kenal sebagai "rumput langit" di China sejak dulu. Ganoderma ini di kenal sebagai yang paling bagus dalam mengatur dan mengaktifkan sistem imunitas, dan secara nyata meningkatkan kemampuan pertahanan tubuh dalam melawan tumor.

Penelitian ilmiah menunjukan bahwa Glossy Ganoderma sangat beragam dalam sisi farmasi. Mereka dapat di bagi menjadi 10 bagian, meliputi:polypeptide Glossy Ganoderma, 16 tipe asam amino (7 diantaranya sangat berharga terhadap tubuh manusia), protein, steroid, triterpene mannitol, coumarin, alkaloids, asam organik dan elemen-elemen mikro.Glossy Ganoderma membantu mempertahankan keseimbangan tubuh. Dia bisa menyembuhkan penyakit -penyakit yang berhubungan dengan pembuluh jantung dan otak, sistem pencernaan, sistem saraf, sistem endokrin, sistem pernapasan, dan sistem lokomotorik (sel darah putih). Keefektifan dari produk ini adalah jelas dalam hal menyangkut tumor, hepatitis, menghindari penuaan dan membantu para penderita gula darah tinggi.

Faktor utama perkembangan sel tumor adalah sistem imunitas tubuh yang rendah.Glossy Ganoderma meningkatkan fungsi sel monositis macrophage dengan mengaktifkan sintesis dari interluekin H .l l juga meningkatkan kemampuan sintesis darah, terutama tingkat sel darah putih. Ditambah lagi dengan beberapa material dalamGlossy Ganoderma yang berpungsi mencegah pertumbuhan sel-sel kanker. Dengan fungsui seperti ini, Glossy Ganoderma menjadi salah satu substansi alami yang paling efektif dalam melawan tumor, mencegah kanker dan mengobati kanker. Bersamaan dengan propolis, Propolis dan Glossy Ganoderma Capsules mempunyai fungsi anti kanker yang sangat bagus. Produk ini telah di uji coba pada berbagai jenis tumor dan telah mendapat persetujuan dari Departemen Kesehatan negara China.

Komposisi:
Propolis alami dan Spora Glossy Ganoderma

Fungsi Propolis &Glossy Ganoderma Capsule:
-Melindungi liver dan lambung.
-Meningkatkan imunitas tubuh.
-meningkatkan fungsi macrophage dan produksi antibodi
-Meningkatkan perkembangan organ imun.
-Anti tumor.
-Menguatkan fungsi T-cell dalam membunuh sel kanker.
-Meningkatkan efek kuratif dari komoterapi dan radioterapi,dan meningkatkan toleransi tubuh penderita terhadap terapi-terapi ini.

Menurut laporan akademis Universitas kedokteran Militer Pertama China, bulan juni 2004. vol 27 Kasiat Spora Ganoderma licidum dan spora Ganoderman - propolis terhadap terjadinya peradangan akut pada lambung GuoJia Song, Shen Zhi Yong.
cara : Melalui model tikus percobaan yang menderita pradangan lambung akut, dipersiapkan etanol untuk kemudian diberikan kepada tikus tersebut. Selanjutnya dicatat persentasi kambuhnya peradangan lambung tikus - tikus tersebut. Kemudian dibentuk 2 kelompok yang diuji, diantaranya kelompok yang diberikan Spora ganoderma dengan kelompok yang diberikan spora Ganoderma dan propolis. Terakhir dipelajari mengenai jumlah kasus yang kambuh peradangan lambungnya dan perbadaan morfologi pada kondisi lambung.
kesimpulan : Spora Ganoderma lucidum dan spora Ganoderma - propolis dapat menghambat terjadinya peradangan lambubung akut.

Hasil penelitian terhadap kasus kanker paru -paru
1. Metode penelitian :
Total kasus : 30
Pria ; 20
Usia : 32 - 74 rata-rata 55.6
Kanker paru- paru carcinoma idiopathic (yang datang tiba-tiba dan penyebabnya tidak jelas) 29 kasus
Kanker rektum Metastasis 1 Kasus
periode TNM    : Dalam 29 Kasus penderita kanker paru-paru carcinoma idopathy.
Periode 1      : 2 kasus
Periode 2      : 3 kasus
Periode 3a     : 14 kasus
Periode 3b     : 7 kasus
Periode 4      : 3 kasus
20 dan 30 kasus mengambil kapsul propolis & glossy Ganoderma 1 minggu sebelumnya dan 1 hari setelah operasi. % kasus mengkonmsi selama periode kemoterapi.

2. pengobatan
6 Kapsul ( sekitar 3g/hari) diminum 2 kali sehari untuk dosis maksimal 1 bulan.
dosis Normal : 1 kapsul perhari

3. hasil
5 pasien mengkonsumsi kapsul propolis dan glossy ganoderma seminggu sebelum operasi dan digunakan terus selama 1 bulan. hari kedua setelah operasi, 3 diantaranya sembuh dengan cepat tanpa rasa sakit yang menggangu, sisa 2 pasien mengalami rasa sakit yang sedikit menggangu, dapat tidur dan luka dari 5 pasien ini sembuh dengan cepat.

25 pasien yang lainnya menggunakan kapsul Propolis & Glosy Ganoderma 1 bulan selama terapi kemoterapi. 15 diantaranya tidak menunjukan reaksi diperut dan usus, 7 merasa sakit diperut dan hanya 3 orang yang benar -benar sakit dan menunjukan reaksi yang serius. Tes darah dari 25 kasus ini menunjukan bahwa hanya 6 kasus diantaranya, jumlah sel darah putih menurun,tapi semuanya masih diatas 3000/mm.

4 diantaranya tidak menggunakan G-SCF dan membutuhkan waktu beberapa hari untuk mengembalikan jumlah sel darah putihnya ke jumlah yang normal. 2 diantaranya menggunakan G-SCF dan tingkat sel darah putihnya kembali ke tingkat normal lebih cepat dari yang diperkirakan. Dalam 19 kasus lainnya, sel darah putihnya tetap stabil (400-1000). Dari keseluruhan 25 kasus hanya 2 diantarta mereka yang mengalami kerontokan rambut, sisanya tidak. 14 pasien diuji sistem imunitasnya 2 minggu dan 4 minggu sebelum dan sesudah mengkonsumsi Propolis & Glossy Ganoderma Capsule.

4. pengamatan Terhadap Efek Samping
Tidak ada 30 kasus dan penderita kanker paru-paru carcinoma ini yang menunjukan efek samping selama dalam proses observasi.

Penggunaaan
Untuk kasus yang akut, 4 kapsul setiap kali, 2 kali sehari
Dosis normal: 1 kapsul setiap hari

Spesifikasi:
1 botol isi 30 kapsul

Perhatian :
Tidak cocok untuk balita, wanita yang sedang hamil maupun menyusui, atau orang yang alergi terhadap lebah
© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme