Home | Informasi Penyakit | Asma | Tips Mencegah Serangan Asma Dengan Kopi Lingzhi

Tips Mencegah Serangan Asma Dengan Kopi Lingzhi

Tips Mencegah Serangan Asma Dengan Kopi Lingzhi–  Pengertian penyakit asma secara umum adalah penyakit pada gangguan sitem pernafasan. Kata asma menurut bahasa Yunani kuno “asthma” yang artinya “sulit bernapas”. Maka jika saja penyakit tersebut tidak ditangani dengan cepat maka akan berakibat fatal yaitu dapat merenggut nyawa seseorang. Adapun tanda dan gejala yang dirasakan jika penyakit asma mulai kambuh antara lain Sesak Nafas, perubahan dalam bernafas menjadi lebih pendek dan tersengal-sengal berbungi Ngik ngik, bersin-bersin, suasana hati menjadi berubah, hidung mampet, meler dan batuk,sering merasa capek jika beraktivitas, sulit tidur, menurunnya daya tahan tubuh untuk aktif berolah raga. Kini Anda tidak perlu khawatir lagi karena Kopi Lingzhi akan membantu mencegah kambuhnya sesak nafas karena asma. Sebelumnya kita akan bahas dahulu mengenai asma.

Asma merupakan kondisi yang diakibatkan  reaksi peradangan /  inflamasi kronis pada saluran pernafasan sehingga kemudian dapat menimbulkan peningkatan  kontraksi otot polos disekitar saluran pernafasan. Hal ini, bersama dengan faktor lain menyebabkan penyempitan saluran pernapasan sehingga menimbulkan gejala  sesak nafas berbunyi/ mengik. Penyempitan saluran pernafasan biasanya dapat pulih dengan atau tanpa pemberian terapi. Biasanya terjadinya perubahan di saluran pernafasan, termasuk meningkatnya jumlah eosinofil dalam darah  dan penebalan lamina retikularis. Dalam jangka waktu lama, otot polos saluran pernafasan bisa bertambah ukurannya bersamaan dengan bertambahnya jumlah kelenjar lendir.(sumber wikipedia.com)

Setelah mengetahui gejala penyakit asma tentu saja Anda akan kurang puas jika belum mengetahui cara mengatasinya. Maka berikut ini saya akan memberikan sedikit ulasan mengenai Tips Mencegah Serangan Asma Dengan Kopi Lingzhi. Dengan begitu Anda tidak perlu merasa khawatir jika sewaktu-waktu Anda ataupun orang terdekat Anda mengalami gejala-gejala penyakit asma, dan Anda akan dapat cepat untuk menanganinya dan berupaya untuk mencegah kambuhnya keluhan sesak nafas karena asma. Adapun penjelasannya berikut ini!

 

Tips Mencegah Serangan Asma Dengan Kopi Lingzhi

 

Jika sesorang yang mengalami kambuhnya sesak nafas karena asma yang dideritanya maka penanganan yang paling cepat adalah dengan cara memberikan minum kopi Lingzhi hangat untuk memberikan pertolongan pertama. Karena dalam kandungan kopi Lingzhi  dipercaya memiliki manfaat untuk membuka saluran pernafasan yang terhempit di dada yang dapat menyebabkan timbulnya keluhan sesak nafas.Fakta membuktikan bahwa kopi lingzhi sangat baik untuk membantu mencegah kambuhnya kembali serangan sesak nafas karena asma yang sangat menyiksa. Hal ini disebabkan karena dalam kopi lingzhi mengandung seratus persen Ganoderma lucidum yang mempunyai banyak khasiat bagi kesehatan tubuh khususnya  kesehatan paru.

kopi lingzhi ampuh cegah serangan Asma

www.qanita.store

Ganoderma lucidum adalah sejenis jamur kayu yang mempunyai kandungan 200 senyawa aktif  yaitu  30% senyawa larut dalam air, 65% senyawa larut dalam pelarut organik, dan 5% senyawa volatil. Polisakarida dan germanium organik merupakan senyawa larut dalam air. Adenosin dan terpenoid adalah senyawa yang larut dalam pelarut organik, sedangkan asam ganoderat termasuk senyawa volatil.

Kandungan Kimia dan Nutrisi Kopi Lingzhi

(Ganoderma Lucidum)

Kandungan Nutrisi dalam  Kopi Lingzhi antara lain karbohidrat , protein , lemak , abu, air. Sedangkan kandungan Mineral dan Vitamin dalam Kopi Lingzhi dalam 100 gram bahan anoderma lucidum yaitu terdiri dari fosfor, kalium, magnesium, kalsium, natrium, zat besi, niacin, vitamin B2, B1, B6. Sifat dan khasiat Kopi Lingzhi Ganoderma lucidum / Lingzhi memiliki sifat rasa pedas, pahit, dan hangat. Dengan  Mengonsumsi ramuan dari kopi lingzhi memiliki efek bersifat melindungi organ tubuh, membangun (constructive), mengobati, dan berdampak positif terhadap penyembuhan organ lain yang sakit khususnya keluhan sesak nafas karena asma . Sejauh ini belum pernah ditemukan efek negatif yang ditimbulkan setelah mengonsumsi ramuan ling zhi.

Dari berbagai penelitian yang dilakukan di berbagai negara, kopi lingzhi berkhasiat sebagai herbal mencegah diabetes (anti-diabetes), anti-hipertensi, anti-alergi, antioksidan, anti-radang[inflamasi], anti-hepatitis, analgesik, anti-HIV, serta perlindungan terhadap liver, ginjal, hemoroid atau wasir, anti-tumor, dan sistem imunitas (kekebalan tubuh).

Cara Beli Kopi Lingzhi Murah 

Seperti yang telah diinformasikan di atas, cara beli Kopi Lingzhi sangat mudah, Anda cukup mengirimkan SMS. BBM atau WhatsApp pemesanan seperti format di bawah ini lalu mengikuti intruksi selanjutnya dari kami. Format pemesanannya seperti berikut ini:

MF : Kopi Lingzhi : Jumlah Pesanan : Nama & Alamat Lengkap : No. Telepon

Kirim ke: 082-126-504-008 (Tsel) atau 0823-8395-3488 (XL) Pin BB: 542DA90B

Contoh

MF : Kopi Lingzhi  : 2 Bag : Liana Sanjaya : Jalan Geger Kalong Tengah No 9 , Bandung : No HP 0819-2650-2295

* Kode MF : Kopi Lingzhi merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Setelah Anda mengirimkan SMS, BBM atau WA pemesanan, kami akan membalas dengan menginformasikan jumlah biaya (harga obat dan ongkos kirim) yang harus Anda bayarkan, setelah itu silahkan lakukan pembayaran ke salah satu nomor rekening pembayaran kami dan barang akan segera kami kirim ke alamat Anda yaitu :

Nomor rekening Pembayaran Rohaminaherba.com

Nomor rekening Pembayaran Rohaminaherba.com

Semoga informasi yang kami sajikan ini menjadi solusi bagi kesembuhan Anda. Aamiin…

 

Scroll To Top