Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Tips Mengobati Lambung yang Luka

Tips Mengobati Lambung yang Luka

Tips Mengobati Lambung yang Luka – Tahu tukak lambung atau penyakit asam lambung? Ya, penyakit tersebut adalah kondisi dimana asam lambung yang ada di lambung kita sedang naik. Kondisi ini menyebabkan berbagai kondisi yang bisa membuat Anda muntah-muntah dan sesak nafas. Berdasarkan banyaknya orang yang asam lambungnya naik ini, salah satu penyebabnya adalah virus atau bakteri yang bernama H.pylori. Virus ini memang berbeda dengan virus lainnya. Bila virus lainnya tidak akan sanggup bertahan di dalam asam lambung, tapi tidak dengan virus ini. Dirinya mampu bertahan hidup dan menyebabkan asam lambung jadi naik.

Selain virus H.pylori, ada satu lagi penyebab yang bisa membuat asam lambung Anda jadi naik; yakni lambung yang luka. Meskipun lambung Anda ada di dalam tubuh, namun tetap bisa luka. Banyak hal yang bisa membuata lambung ini luka. Misalnya saja karena makan-makanan yang keras, sering menahan lapar, hingga terlalu kencang menggunakan ikat pinggang. Bila lambung telah luka, maka asam lambung akan naik dan menyebabkan berbagai gejala dalam waktu beberapa menit hingga beberapa jam. Jika kondisi tersebut terus dibiarkan, maka asam lambung yang akan naik nanti dapat bertambah parah. Untuk itulah dibutuhkan pengobatan yang tepat untuk mengatasi asam lambung tersebut. Adapun cara mengobatinya bisa Anda simak selengkapnya di bawah ini.

Tips Mengobati Lambung yang Luka

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips mengobati lambung yang luka. Dimana nantinya bila Anda mengalami kejadian seperti yang disebutkan maka tidak perlu pusing mencari cara mengobati lambung tersebut. Langsung saja, berikut ini adalah tips mengobati lambung luka yang bisa Anda ikuti :

1. Perbanyak Konsumsi Buah dan Sayuran

Tips mengobati lambung yang luka pertama adalah dengan perbanyak konsumsi buah dan sayuran. Selain peran buah dan sayur ini memberikan nutrisi pada tubuh kita, mereka juga berperan membantu pencernaan yang dilakukan pada lambung. Kekurangan buah dan sayuran ini akan membuat lambung kehilangan berbagai zat atau nutrisi khusus yang memang difungsikan untuk mencerna makanan agar lebih mudah. Jadi bila Anda ingin lambung yang luka segera terobati, maka perbanyaklah konsumsi buah dan sayuran ini setiap hari.

Baca Juga : Cara Mengatasi Asam Lambung Tanpa Dokter

2. Hindari Rokok dan Alkohol

Tips mengobati lambung yang luka berikutnya adalah dengan menghindari rokok dan alkohol. Sudah menjadi fakta bahwa rokok dan alkohol ini memang sangat berbahaya untuk tubuh. Rokok dan Alkohol ini sangat berpengaruh terhadap otot LES yang mengatur asam lambung agar dapat terkendali. Dengan Anda merokok dan minum alkohol, maka fungsi otot LES ini akan turun seiring berjalannya waktu. Jadi sudah jelas, bila Anda ingin lambung yang luka tidak terus bertambah luka, maka jangan sekali-kali merokok dan minum alkohol.

Baca Juga : STOWEL CAPSULE Cara Mengobati Asam Lambung Secara Alami

3. Hindari Minum Susu

Memang rasa susu sangatlah enak dan bisa mengurangi rasa sakit bila asam lambung telah naik. Namun hal tersebut hanyalah sementara. Beberapa menit atau jam kemudian gejala-gejala yang ditimbulkan oleh asam lambung naik ini bisa kembali lagi. Hal ini dikarenakan susu juga berperan sebagai peningkat asam lambung. Jadi bila asam lambung Anda sedang kambuh, jangan sekali-kali minum susu. Menghindari susu ini dapat membantu Anda mengobati lambung yang sedang luka.

Demikian adalah tips mengobati lambung yang luka. Semoga dengan adanya tips ini dapat membantu Anda untuk mengobati lambung yang luka tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme