Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule| 081932603877

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

Tips Menjaga Kualitas Hubungan Seksual Yang Sehat

Tips  Menjaga Kualitas Hubungan Seksual Yang Sehat 

Ada dua pendapat tentang hubungan seksual. Berdasarkan hasil penelitian, Howard Friedman, Ph.D. mengaakan bahwa hubungan seksual secara reguler mampu menurunkan tekanan darah, memperbaiki kualitas tidur, meningkatkan sistem daya tahan tubuh, dan bisa memproteksi jantung Anda. Tetapi ini bukan berarti hubungan seksual baik bila dilakukan secara berlebihan, tanpa batas. Semua yang berlebihan akan menimbulkan efek samping.
Ada lagi pendapat ahli Yan Sheng dari negeri Tiongkok Kuno. Kitab tiongkok kuni Su Nu Jing membuat standar frekwensi hubungan seksual yang baik untuk kesehatan adalah sebagai berikut :

Usia 20 tahun dalam 4 hari sebaiknya ejakulasi air mani 1 kali
Orang yang berusia 30 tahun dalam 8 hari sebaiknya ejakulasi air mani 1 ali
Orang yang berusia 40 tahun dalam 16 hari sebaiknya ejakulasi air mani 1 kali
Orang yang berusia 50 tahun dalam 21 hari sebaiknya ejakulasi air manis 1 kali
Orang yang berusia 60 rahun dianjurkan tidak lagi ejakulasi air mani, bila kemampuan seks masih memungkinkan bisa 1 bulan ejakulasi air mani 1 kali.

Tentu saja standar frekwensi tersebut tidak bisa dijadikan sebagai standar baku bagi semua orang, semuanya tergantung kepada kemampuan seks dan kondisi kesehatan masing-masing.

baca artikel kami : Inilah Jenis Makanan Yang Dapat Diobati Dengan Berjalan kaki

Menilik sejarah dinasti feodal tiongkok kuno, rata-rata raja zaman itu mempunyai puluhan selir cantik. Sehatian raja bisa bersenang-senang dengan puluhan selir cantiknya, menghamburkan cairan spermanya setiap hari Bagi para raja ini disediakan ramuan obat tradisional setiap hari untuk menguatkan kemampuan seksnya oleh tabib istana. Tetapi berdasarkan catata sejarah, rata-rata raja zaman itu meninggal diusia muda sekitar 30 tahuanan. Salah satu sebabnya adalah karena setiap hari merekamenghambur-hamburkan air mani tanpa batas, demi memuaskan kesenangan hidup seksual hingga lupa diri. Jadi semua yang berlebihan itu tidak baik.

baca selengkapnya : Cari Herbal Jantung Koroner ICP Capsul Harga Murah?

Kemampuan seks setiap orang berbeda, ada orang yang mampu mempunyai banyak istri dan puluhan anak, tetapi ada juga yang tidak mampu. Berdasarkan teori kesehatan ala praktisi Taoisme, adalah tabu melakukan ejakulasi air mani terlalu sering. Disarankan juga agat tidak melakukan hubungan seksual di kamar ber AC atau di alam terbuka. Tidak melakukan hubungan seks sehabis makan , setelah minum minuman banyak alkohol dan saat cuaca buru.

Namun sebaliknya jika Anda mengalami kelehan dalam menjalankan aktivitas hubungan seksual yang normal kami sarankan Anda mengkonsumsi dua herbal iniyaitu :

  1. Kopi Lingzhi DXN 

Kopi lingzhi DXN  ini adalah kopi yang lan daripada yang lain . Kandungan dalam kopi lingzhi dxn ini adalah 100 persen ganoderma tanpa  pemanis dan krim buatan. Kopi lingzhi DXN ini aman diminum pada penderita jantung koroner, kencing manis, dan tidak usah takut mengalami kelebihan kadar kolesterolnya karena krim dalam kopi lingzhi ini dibuat dari krim alami. Jamur Lingzhi sejak ribuan tahun yang lalu sudah dipakai olah oara raja China sebagai salah satu herbal guna memanjangkan umur dan untuk meningkatkan stamina seksual bagi para selirnya.

Jamur lingzhi DXN ini sudah teruji klinis mengandung 4 komponen penting yaitu

Julukan Raja Obat Herbal bagi jamur lingzhi memang tidak salah. Anggota keluarga jamur Basidio ini memiliki segudang senyawa yang berkhasiat bagi kesehatan manusia, dengan komposisi yang tepat dan lengkap. Banyak penelitian ilmiah dilakukan dan hasilnya menunjukan khasiat lingzhi bukan mitos melainkan seseuatu yang teruji secara ilmiah dan klinis.
Terdapat lebihdari 300 laporan penelitian ilmiah terhadap kandungn lingzhi. Didalam jamur lingzhi ini terutama pada bagian tubuh (buah) jamur miselia dan spora terkandung sekitar 400 senyawa bioaktif yang berbeda. Pada umumnya senyawa tersebut merupakan senyawa triterpenoid, polisakarida , nukleotida, sterol, steroid, asam lemak protein/ peptida dan elemen mikro. Semua senyawa ini berkhasiat bagi kesehatan manusia baik sebagai antoksidan , antiobiotik maupun suplemen.

1. Triterpen (senyawa triterpeoind)
Triterpenoid merupakan senyawa dalam jamur lingzhi yang terpenting. Jenisnya pun sangat banyak ,setidaknya terdapat 140 macam triterpen dalam lingzhi. Senyawa triterpen yang paling banyak adalah asam ganoderic, yang memiliki rasa pahit dan getir. Selain asam ganoderik, yang hanya terdapat pada spora lingzhi zaja.
2. Polisakarida (karbohidrat)
Senyawa polisakarida yang terkadung dalam linghi setidaknya ada 100 jenis, yang tersebar pada tubuh buah, spora dan miselia. Seperti halnya triterpenoidm polisakarida didalam lingzhi juga merupakan bahan aktif untuk pengobatan.
3. Protein
Berbagai jenis protein dan asam amino terdeteksi didalam tubuh buah, spora dan miselia lingzhi. Salah satu jenisnya adalah LZ-8. Protein ini terbukti dapat embantu memperbaiki sel ginjal dan limfosit.

4. Senyawa lain

Produk jamur lingzhi terdapat dalam dua bentuk produk yaitu Kopi Lingzhi DXN dan RG-GL dalam 3 kemasan yaitu kemasan 30,90 dan 270 kapsul.

 

2.Cordyceps Herbal

Jamur Cordyceps sinensis terkenal sebagai tanaman herbal obat tradisional yang sejak abad ke 15 biasa digunakan di dataran tinggi Tibet. Tanaman ini merupakan jamur yang hidup dengan menempel sebagai parasit pada ulat yang hidup pada dataran tinggi Sikkim Utara di India. Jamur ini dikenal sebagai aprodisiak karena kandungannya kaya akan  B1, B2, B12, E, K, protein, asam lemak, peptida, asam amino esensial .

 

3.  Tasly Margarita 

Dengan kandungan herbal didalamnya herbal ini sangat ampuh memikat pasangan Anda untuk selalu ingin dekat dengan Anda .

 

tasly phytosoy margarita

tasly phytosoy margarita

Demikian seputar Tips Hubungan seksual yang sehat,dan solusi herbal mana yang akan anda pilih untuk menjaga keharmonisan hubungan seksual yang sehat dengan pasangan sah Anda tentunya. semoga bermanfaat.

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme