Obat jantung koroner ampuh,swollen capsule,icp capsule,seabucktorn indonesia| 082126504008

Obat jantung koroner ampuh,obat asam lambung, swollen capsule, sea buckthorn oil, icp capsule

 TURUN 10 kg Cara Diet Alami Dan Cepat Tanpa Olahraga

TURUN 10 kg Cara Diet Alami Dan Cepat Tanpa Olahraga

 

Satu kilogram lemak tubuh terbuat dari 7000 kalori, sehingga perlu sangat banyak usaha untuk menghilangkan 7000 kalori demi menghasilkan tubuh langsing dengan pemangkasan lemak 1 kg saja. Latihan atau olahraga itu sangat perlu karena sifatnya membakar kalori, kalau sudah begini, tanpa pil dietpun badan kita bisa kurus asalkan olahraga yang rutin sekaligus menjaga pola makan. Maka agar kita bisa menurunkan bobot tubuh sekitar 10 kilogram hanya dengan perubahan pola makan, kurangi 70.000 kalori dari apa yang anda makan saat ini.

 

Memang cara ini agak mustahil, karena untuk orang dengan gen tubuh yang hobi makan, menjaga pola makan bagaikan menjaga cinta sejati, alias sangat berat. Tapi memang begitulah caranya, yaitu bertujuan untuk memotong 500 hingga 1.000 kalori per hari demi menurunkan berat badan 1 hingga 2 kg per minggu dan 3 hingga 4 kg per bulan.

 

Bagaimana Cara Diet Sehat Dan Cepat Tanpa Olahraga Yang benar ?

 

Kita semua paham, bahwasannya aktivitas olahraga bagi sebagian orang merupakan kegiatan yang melelahkan dan membencikan .Yah begitulah faktanya. Tapi memang olahraga adalah metode ideal bagi seseorang yang menginginkan menurunkan berat badannya.

Baca : Mau Turun Berat Badan Tanpa Olah Raga, Ini Solusinya!

Sebelum kita bahas pola diet tanpa olahraga, terlebih dahulu kami bahas, berapa banyak kalori yang terbuang saat anda melakukan salah satu jenis olahraga, agar anda memahami berapa banyak sebenarnya kalori yang terangkat saat olahraga.

 

  1. Bersepeda ( Terbukti Membakar ± 950 Kalori per 1 Jam)

 

Olahraga yang mengandalkan alat adalah bersepeda. Bersepeda ternyata olahraga yang mampu memangkas  kalori dari 850 hingga 1000 kalori untuk hitungan satu jam bersepeda. Terbukti dilakukan oleh uji coba penelitian, bahwasannya bersepeda yang dilakukan wanita yang memiliki berat badan 72 kg akan memangkas kalorinya sebanyak 850 kalori. Untuk pria,jumlah kalori yang terpangkas lebih banyak lagi, yaitu 950 kalori.

 

  1. Cara Diet Cepat Tanpa Olahraga dengan Lompat Tali

(Terbukti Membakar ± 850 Kalori per  1 Jam)

Lompat tali atau bahasa lainnya adalah skipping, adalah salah satu jenis olahraga lain yang memangkas kalori yang sangat banyak.

 

Bagaimana mungkin Lompat Tali mampu memangkas Kalori:

 

Aktivitas Lompat tali melibatkan seluruh bagian otot yang terlatih sehingga memaksimalkan pemangkasan lemak tubuh. Penelitian bahkan mengatakan, lompat tali selama 10 menit sama dengan aktivitas  jogging 8 menit per mil.

 

  1. Berenang (Terbukti Membakar ± 840 Kalori per 1 Jam)

Olahraga lainnya yang terbukti memangkas lemak kalori terbanyak adalah berenang. Dimana berenang merupakan olahraga sangat menyenangkan yang bisa dilakukan sendirian, atau bersama keluarga. Kalori yang terpangkas selama melakukan olahraga bisa sebanyak 720 kalori pada wanita, dan 840 kalori pada pria untuk hitungan melakukan aktivitas berenang selama satu jam.

 

  1. Lari ( Terbukti Membakar ± 748 Kalori per 1 Jam)

Nah, jangan lupakan aktivitas lari sebagai pemangkas kalori terbanyak. Kegiatan lari adalah kegiatan populer yang melibatkan semua bagian otot. Lari juga menyehatkan sekaligus memperkuat jantung.

 

  1. Aerobik (Terbukti Membakar ± 680 Kalori per 1 Jam)

Aerobik adalah olahraga favorit ibu-ibu atau para wanita muda. Selain khasiatnya memangkas kalori dengan sangat banyak, manfaat lain yang diimpikan oleh para wanita dari kegiatan aerobik adalah mendapatkan perut dan bokong yang kencang, akan menciptakan body yang lebih sexy dan aduhai.

 

 

Setelah mengetahui manfaat-manfaat olahraga diatas, mungkin dalam benak anda masih kepikiran, waduhhh enak juga ya , kalori yang terbakar sangat banyak, hanya saja gimana ya, saya dari dulu orangnya pemalas, jangankan olahraga, jalan 100 meter selama 5 menit aja udah ngos-ngosan ?

 

Hmmm Mungkin memang sebenarnya anda perlu metode Cara Diet Sehat Dan Cepat Tanpa Olahraga yang akan di bagikan di postingan kali ini.

 

 

Ada banyak alasan mengapa orang tidak bisa atau tidak ingin berolahraga . Daftar alasan itu adalah :

 

  • Nyeri sendi dan masalah malas (sangat umum terjadi )

 

  • Kendala waktu

 

  • Tidak suka berkeringat karena merasa kotor.

 

 

 

Penelitian terbaru yang dilakukan oleh Current Biology berexperimen terhadap 322 orang dewasa dari 5 negara yang berbeda melalui program penurunan berat badan untuk penurunan kalori. Para peneliti membagi  2 kelompok tim. Tim 1 yaitu orang yang  melakukan olahraga untuk metode menurunkan berat badannya. Tim 2 tidak melakukan olahraga untuk metode menurunkan berat badannya

 

Hasilnya cukup mengejutkan, 8 hari pertama melakukan program penurunan berat badan yang dilakukan Current Biologi untuk Tim 2 ( metode menurunkan berat badan tanpa melakukan  olahraga ) ternyata mereka kehilangan berat badan 3 hingga 5 kg dalam 1 minggu.

 

Tentu saja sebagai pembaca, kita tidak perduli dengan laporan tim 1 ( orang yang melakukan program penurun berat badan dengan olahraga) entah mau turun berapa kilopun ,kita tidak perduli, karena yang kita fokuskan ingin tahu apa sih rahasia yang diberikan Tim 2 oleh Current Biologi, mengapa mereka bisa Turun 3 sampai 5 Kg dalam 1minggu, apa sih Cara Diet Alami Dan Cepat Tanpa Olahraga  yang mereka lakukan ?

 

( masukkan gambar berjudul :cara-diet-cepat-tanpa-olahraga-bagian-tengah.jpg)

 

Inilah Rahasia Mereka :

 

Tips 1 #Karbohidrat adalah musuh nomor 1

 

Jika Anda tidak berolahraga, maka satu-satunya cara adalah tidak mengkonsumsi karbohidrat.

Karbohidrat itu seperti musuh bebuyutan. Jika anda tidak berolahraga, anda harus memusnahkan penyimpanan glikogen (glikogen adalah karbohidrat yang diubah menjadi energi). Biasanya saat tubuh kita tidak menggunakan penyimpanan glikogen jadi energi, 90% karbohidrat akan menjadi lemak.

Rumus ini sederhana tapi penting. Untuk benar-benar menurunkan berat badan tanpa olahraga, Anda harus menghindari karbohidrat dengan segala cara.

Mempelajari puasa intermiten dapat menjadi aset terbesar Anda.

Puasa intermiten adalah protokol di mana kita menghabiskan waktu berjam-jam tanpa makan. Ini telah terbukti bermanfaat untuk menurunkan berat badan, fungsi otak, kesehatan kulit, kekebalan tubuh, dan banyak manfaat lainnya. Selain itu, Puasa intermiten akan menjadikan diri kita menghindari karbohidrat lebih banyak dan lebih mudah. Itu akan menjadikan kita mengontrol pola makan.

 

Latihlah diri anda untuk mulai makan pertama kali kemudian puasa selama 24 jam. Jadi begini cara puasa intermiten itu, Contoh makan pertama jam 7 pagi, maka kita gak makan selama 24 jam, lalu mulai makan jam 7 pagi keesokan harinya. Selama puasa, kita boleh minum. Naah begitulah  inti puasa intermiten.

 

 

Tips 2 # Cara Diet Alami Dan Cepat Tanpa Olahraga

Makan lebih banyak protein dibanding karbohidrat.

 

Banyak mungkin dari Anda yang berpikir : ” oke saya tahu apa yang tidak boleh dimakan yaitu karbohidrat… Tapi sekarang masalahnya, apa yang harus saya makan?

 

Jawabannya singkat – protein dan sayuran.

Protein telah terbukti dapat meningkatkan laju metabolisme, menjaga jaringan otot tanpa lemak, dan membantu kita merasa lebih kenyang setelah makan. Semua hal ini bagus untuk menurunkan berat badan!

 

Makan lebih banyak protein!

 

Protein tanpa lemak tinggi seperti ikan salmon, ayam organik, telur , dan susu protein whey adalah sumber protein terbaik. Selain itu, bahan pangan tersebut juga cukup lezat. Apabila Anda seorang vegan ( Orang yang tidak makan daging, dan produk susu atau telor) maka konsumsi protein shake atau pakai tahu tempe untuk pilihan terbaik anda.

 

 

 

Tips 3 #  Cara Diet Cepat Tanpa Olahraga

Ganti semua bahan pangan dengan Jus Buah

 

 

Oke , tips 1 tentang membahas puasa, agak berat kita laksanakan, Lalu tips 2 juga agak bingung dan mahal harus membeli protein whey, Maka cara ke 3 bisa jadi cara yang cukup efektif untuk menurunkan berat badan. Yaitu mengandalkan jus buah untuk makanan kita sehari-hari.

 

Pertama saat bangun pagi, mulailah membuat air putih yang dicampur jeruk nipis. Minum satu gelas, kemudian saat jam 7 pagi , ambil 3 nanas dan 2 buah pisang, blender sampai benar-benar encer. Lalu diminum, kemudian biasanya jam 9 atau jam 10 perut sudah merasa lapar, silahkan ambil 1 genggam semangka dan dibuat jus. Kemudian dinikmati. Semangka tidak perlu di campur air. Kemudian jam 1 siang saat mulai lapar jangan mengambil nasi atau makanan-makanan yang penuh karbohidrat, cukup buat jus nanas dicampur pisang seperti yang dilakukan pagi hari. Setelah itu jam 4 sore, buat lagi segenggam jus semangka, kemudian jam 6 magrib ciptakan lagi kombinasi nanas dan pisang yang dijus.

 

 

Mengapa cara ini cukup berhasil mengurangi berat badan ?

 

Ada dua alasan, pertama buah-buah yang disebut diatas, nanas, pisang dan semangka adalah buah rendah kalori, kemudian air putih dan jeruk nipis bertugas untuk membakar lemak tubuh. Jadi program tips 3 ini sebenarnya mengkonsumsi rendah kalori sekaligus memangkas lemak tubuh.

 

 

Tips 4 #   Cara Diet Alami Dan Cepat Tanpa Olahraga

Jangan Melakukan Olahraga TerLalu Berat.

 

Jika anda melakukan tips 1 , tips 2 atau tips 3, atau memilih salah satu tips diatas, diusahakan jangan melakukan olahraga berat seperti aerobik atau lari. Memang aerobik dan lari akan membuat kalori akan terbuang dengan banyak, hanya saja saat kita lelah karena olahraga ,justru kita malah ingin makan lebih banyak. Percayalah, anda lebih baik gak usah olahraga ketimbang olahraga malah nanti nafsu makan makin membesar. Apabila ingin olahraga , pilihlah olahraga santai seperti jalan selama 10 menit atau lompat tali selama 5 menit. Jangan berlebihan. Kecuali anda bisa menahan nafsu makan. Tapi biasanya, bagi pemula yang melakukan diet kemudian mengkombinasikan dengan olahraga berat seperti aerobik , fitnes dan sejenisnya dengan harapan berat badan akan semakin banyak terbuang, justru malah membuat berat badan anda bertambah. Ya itu tadi, karena nafsu makan anda semakin bertambah akibat terlalu capek saat selesai olahraga.

 

Itulah tadi pembahasan beberapa metode Cara Diet Sehat Dan Cepat Tanpa Olahraga, yang bisa anda praktekkan untuk menurunkan berat badan. kuncinya adalah konsisten. Untuk permulaan, coba dulu salah satu metode diatas selama 1 minggu, lalu cek hasilnya. Dipastikan akan sangat memuaskan. Biasanya saat seseorang sudah mulai turun berat badan 2 kilo aja, hati dan tubuh semakin semangat untuk menjalankan program penurun berat badan dalam jangka panjang.

 

Keyword :

cara diet cepat tanpa olahraga,  cara diet alami dan cepat tanpa olahraga, cara diet sehat dan cepat tanpa olahraga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© 2015 Toko Herbal Online Muara Farma | Kebijakan Privasi | Syarat dan Ketentuan | Sitemap Frontier Theme