Home | Produk | Ginseng Rh2 | Mengenal Gejala dan Solusi Obat Herbal Kanker Serviks

Mengenal Gejala dan Solusi Obat Herbal Kanker Serviks

Kanker Serviks — Tahukah Anda, bahwa semua wanita dari berbagai tingkatan usia sangat  rentan mengalami penyakit kanker serviks (kanker leher rahim)?

Data menyebutkan, pada tahun 2014, lembaga internasional WHO menjelaskan bawa ada lebih dari 92 kasus kematian yang disebabkan oleh penyakit kanker, 10,3 persennya dinyatakan sebagai penduduk yang mengalami kematian, sedangkan sejumlah hampir 21 ribu kematian terjadi karena kasus baru kanker serviks.

Data di atas diperjelas lagi dengan keterangan bahwa penderita penyakir kanker serviks ini berumur antara 21-22 tahun. Hal ini terjadi selama tahun 2000. Tahun 2012, data  menyebutkan bahwa pasien yang terjangkit penyakit kanker serviks mengalami peningkatan dan terjadi pada usia di bawah 20 tahun.

Penelitian WHO menjelaskan penyebab tingginya angka kematian yang disebabkan kanker serviks di Indonesia. Pertama, kurangnya tindakan skrining penyakit ini di Indonesia. Sekilas saya akan membahas mengenai penyebab dan gejala dari kanker serviks serta solusi dengan obat herbal kanker serviks ginseng RH2 Capsule .

Kanker serviks atau kanker leher rahim merupakan  kanker yang tumbuh pada bagian servik / leher rahim. Kanker ini dan dapat menyebar pada bagian lain dari tubuh. Leher rahim atau dalam bahasa medis disebut juga dengan serviks merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita yang merupakan perbatasan antara rahim dengan leher rahim dan menghubungkan antara rahim dengan vagina. Sel-sel pada leher rahim terkadang berubah dan tidak lagi tumbuh atau normal. Perubahan ini dapat menyebabkan tumor jinak seperti polip atau fibroid, yang bukan kanker.Ketika sel-sel leher rahim mulai berubah dan menjadi abnormal, hal ini disebut displasia serviks. Ini berarti bahwa sel-sel tersebut belum menjadi kanker tapi ada kemungkinan sel ini kanker serviks. Displasia serviks adalah kondisi pra-kanker umum yang dapat berkembang menjadi kanker jika tidak diobati. Kebanyakan wanita dengan displasia berhasil diobati namun dalam beberapa kasus, perubahan pada sel-sel leher rahim dapat menyebabkan kanker serviks yang mematikan.

kanker serviks

Faktor Penyebab Kanker Serviks atau Kanker Leher Rahim

Hampir semua kasus kanker serviks disebabkan oleh human papillomavirus (HPV) terutama HPI 16 dan 18. HPV adalah virus yang sangat umum yang sering menyebar saat berhubungan seks, selain itu virus HPV juga bisa menyebar dan berpindah akibat penggunaan WC umum yang telah terkena virus HPV, jika penggunanya tidak membersihkannya dengan baik. Ada lebih dari 100 jenis HPV, banyak yang tidak berbahaya. Namun, beberapa jenis HPV dapat mengganggu fungsi normal dari sel-sel leher rahim dan akhirnya dapat memicu timbulnya kanker serviks atau kanker rahim yang mematikan.

Dua virus HPV yang disebut HPV 16 dan HPV 18 diketahui bertanggung jawab untuk 70% dari semua kasus kanker serviks. Jenis infeksi HPV tidak menunjukkan gejala, sehingga banyak wanita tidak menyadari bahwa mereka telah terinfeksi.

Gejala Penyakit Kanker Serviks atau Kanker Leher Rahim

Pada Tahap awal Kanker Serviks biasanya tidak memiliki keluhan/ gejala. Satu-satunya cara untuk mengetahui apakah ada sel-sel abnormal pada leher rahim, yang dapat berkembang menjadi kanker serviks, adalah dengan memeriksakan ke dokter. Namun secara umum bisa diketahui dari tanda-tanda ini  :

  • Mengeluarkan darah setelah berhubungan intim
  • Keputihan yang tidak normal (berbau) yang disertai dengan pendarahan yang cukup banyak
  • Nyeri punggung
  • Rasa sakit saat buang air kecil
  • Sering merasa nyeri atau sakit pada bagian pinggul
  • Mudah lelah, pusing  atau kelelahan
  • Jika sudah mengalami menopouse namun masih mengalami pendarahan abnormal
  • Buang Air Besar berdarah
  • Terkadang muncul flek darah seperti menstruasi
  • Berat badan menurun
  • Sakit pada daerah perut
  • Setelah memasuki stadium lanjut, penderita akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami pembengkakan, berat badan menurun, nafsu makan berkurang, susah untuk buang air kecil dan sering mengalami perdarahan tiba-tiba.
Gejala-kanker-serviks

Gejala-kanker-serviks www.familia.com

Jika anda atau keluarga anda telah mengalami gejala-gejala seperti diatas, kami menyarankan anda untuk segera melakukan pengobatan ke dokter. Tapi perlu anda ketahui, pengobatan secara medis dengan kemoterapi dan radiasi bertujuan untuk membunuh sel kanker. Namun sayangnya bukan hanya sel kanker yang mati, tapi jaringan sel yang normal dalam tubuh anda pun akan ikut mati. Dan fakta menyatakan banyak pasien kanker meninggal karena efek samping dari kemoterapi dan radiasi dan bukan karena penyakit kankernya.

Untuk itu, kami sangat merekomendasikan kepada anda pengobatan tradisional dengan menggunakan obat-obat herbal yang baik dan berkualitas. Pengobatan secara alami tanpa operasi dan radiasi yang tentunya membutuhkan banyak biaya bahkan belum tentu menjamin kesembuhan. Obat herbal kanker serviks atah kanker leher rahim yang kami rekomendasikan adalah Obat Herbal Kanker Serviks Ginseng Rh2 Capsule, obat herbal yang telah terbukti ampuh mencegah penyebaran dan membunuh sel kanker serviks anda sampai tuntas.

Obat Herbal Kanker Serviks atau Herbal Kanker Leher Rahim Ginseng Rh2 Capsule

obat herbal kanker serviks, obat kanker rahimObat herbal kanker serviks Ginseng Rh2 capsule merupakan rekomendasi tepat pakar kesehatan medis maupun pakar herbalis. Obat herbal kanker serviks terbuat dari bahan alami pilihan yang diolah dengan menggunakan teknologi modern berstandar internasional GMP (good manufacturing practices). Ginseng Rh2 capsule terbuat Uji dari zat bioaktif Ginsenosida Rh2 yang terkandung dalam ginseng merah dan elemen renik lainnya yang diekstrak  dari ginseng merah.

Obat Herbal Kanker Serviks Ginseng Rh2 Capsule merupakan obat alami untuk penyakit kanker serviks atau kanker rahim terbukti paling ampuh mengobati kanker serviks secara alami tanpa operasi, aman dan tanpa efek samping. Zat bioaktif ginsenosida rh2 yang terkandung dalam ginseng merah dipercaya dan telah dibuktikan dalam beberapa penelitian bersifat anti-kanker yang kuat dan mampuh mencegah metastasis sel kanker termasuk sel kanker pada servik atau rahim.

Hasil penelitian zat bioaktif Ginsenosida Rh2 yang terkandung dalam ginseng merah bersifat anti-kanker yang kuat dan memiliki efek kemoteratif pada semua sel kanker termasuk sel kanker serviks secara efektif. Obat herbal kanker serviks mampu menghambat proses pertumbuhan dan penyebaran sel kanker juga efektip dalam proses induksi apoptosis (proses sel mematikan diri sendiri).

Ginseng Rh2 capsule berkhasiat untuk meregenerasi sel, memperbaiki sel yang rusak akibat kanker, mencegah metastasis 80% dari sel kanker dan dapat mengembalikan kekuatan fisik pasien dengan cepat. Ginseng Rh2 capsule juga baik dikonsumsi saat menjalani kemoterapi dan radioterapi, menghilangkan efek yang di timbulkan akibat meoterapi seperti mual dan muntah, penurunan jumlah sel darah merah (RBC), penurunan sel darah putih (WBC/lekosit), penurunan jumlah trombosit, rambut rontok, ganguan saraf tepi dan fisik yang lemah.

Obat herbal kanker serviks Ginseng Rh2 Capsule dapat meningkatkan sel darah putih dengan cepat karena kemampuannya dalam meningkatkan jumlah leokosit dalam tubuh, menyeimbangkan rasio perbandingan sel Th dan sel Ts sehingga imunitas pasien jadi meningkat sehingga proses pemulihan bisa lebih cepat. Obat herbal kanker serviks ginseng Rh2 juga dapat mempercepat penyembuhan luka pasca operasi dan mengenbalikan kekuatan fisik dengan cepat.

Testimoni Kesembuhan Setelah Mengkonsumsi Obat Herbal kanker Serviks atau Obat Herbal Kanker Leher Rahim

Ibu Lilis Ibrahim berusia 50 tahun dari Jawa Barat mendapatkan kesembuhan dari penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim setelah mengkonsumsi obat herbal kanker serviks Ginseng Rh2 capsule. Berikut testimoni lengkapnya.

testimoni ginseng rh2 obat kanker serviksSaya menderita kanker serviks atau kanker leher rahim awalnya saya mengalami pendarahan selama 70 hari tanpa henti. Saya telah mencari pengobatan kemana-mana, dari pengobatan secara medis maupun menggunakan obat herbal dari harga yang mahal maupun herbal biasa yang banyak di pasarkan di Internet.

Syukur Alhamdulillah saya bertemu bertemu dengan rekan saya Bapak A, beliau memperkenalkan Obat herbal Kanker Serviks yaitu Ginseng RH 2  Capsule sebagai herbal yang ampuh membantu kesembuhan penyakit kanker serviks saya. Beliau menjelaskan obat herbal penyakit kanker Ginseng Rh2 capsule diminum dengan  dosis 2×2 atau 2 kapsul pagi (1 jam sebelum makan pagi) dan 2 kapsul malam (1 jam sebelum makan malam).

Dan syukur alhamdulillah setelah saya rutin mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Serviks Ginseng Rh2 capsule, selama 3 bulan berturut turut . Kondisi kesehatan umum saya berangsur membaik. Keluhan pendarahan vagina saya mulai berherti dan setelah 3 bulan saya mengkonsumsi Obat Herbal Kanker Serviks Ginseng Rh2 penyakit kanker serviks  saya bisa sembuh total. Pesan saya jangan coba herbal yang lain harus istiqamah memakai  Obat Herbal Kanker Serviks Ginseng Rh2 sampai sembuh.

Bagi anda yang berminat dan ingin merasakan kesembuhan dari penyakit kanker serviks atau kanker leher rahim, segera pesan sekarang juga obat herbal kanker serviks atau leher rahim dengan cara mengirimkan SMS, BBM atau Whatsapp dengan format pemesanan seperti berikut ini :

NF : Rh2 : Jumlah Pemesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn

Kirim ke : 0823-2109-5043/082-126-504-008 (Tsel) /087-826-870-008 (XL) ,  

Pin BB : 542DA90B

Contoh

NF : Rh2 : 2 Botol : Abu Jawas  :Jalan Urip Sumuharjo No 1.Kabupaten Mamuju Sulawesi Selatan  16810 : No HP 085-214-123-x69

* Kode NF : Rh2 merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda, untuk mengetahui jenis herbal yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses

Terima kasih telah berkunjung dan semoga Anda lekas sembuh. Amin

 

Scroll To Top